7 Ciri-Ciri Zodiak Aries Pria Jatuh Cinta Padamu

Febi Anindya Kirana23 Jun 2022, 13:45 WIB
Diperbarui 23 Jun 2022, 13:45 WIB
pasangan cinta tertawa kencan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti akan menunjukkan sikap tertentu saat sedang jatuh cinta, tidak terkecuali dengan zodiak Aries pria. Lalu apa ciri-ciri zodiak Aries pria jatuh cinta padamu? Yuk cek sekian gelagatnya berikut ini!

1. Suka menyamakan pikiran

Aries mungkin terkenal sebagai zodiak yang cukup keras kepala dan punya pendirian yang tak suka ia ubah. Tapi ketika ia jatuh cinta, pria Aries akan menjadi orang yang menyenangkan dan membuat sikapnya mudah diterim, salah satunya adalah cenderung setuju dengan apa yang kamu yakini. Meskipun ia mencoba membuat pendapatnya didengar, ia tidak akan memaksakan topik tersebut untuk kamu setujui. Itu berasal dari keinginannya untuk menghindari konflik agar kamu tidak kesal.

2. Menjadi pria lemah lembut

pasangan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/copyright by gpointstudio (Shutterstock)

Kamu akan kaget pada sikap Aries jika sedang jatuh cinta, salah satunya adalah ia berusaha menjadi pria sempurna idaman mertua. Ia ingin menjadi pria sejati yang berusaha tenang, terkendali, dewasa dan bahkan lemah lembut. Padahal biasanya dia pecicilan atau banyak tingkah. Secara sengaja ia akan mengatur perilakunya di dekatmu seperti menghindari berbicara kasar, merokok atau apa pun yang membuatmu risik dan tak suka.

3. Lebih pendiam dan pemalu

pasangan cinta
ilustrasi pasangan bahagia/photo created by master1305 - www.freepik.com

Ini lucunya ciri pria Aries yang jatuh cinta, mungkin karena ia bingung menangani perasaannya sendiri yang deg-degan di dekatmu dan berusaha menenangkan diri, ia jadi terlihat pendiam dan pemalu. Padahal kamu tahu biasanya dia adalah seseorang yang aktif, energik, mudah sekali bercanda dan memiliki gestur yang besar. Tapi di dekatmu, tiba-tiba ia jadi lebih pendiam dan pemalu.

4. Kamu selalu menjadi prioritas utamanya

pasangan cinta
ilustrasi tertawa bahagia/photo created by lookstudio - www.freepik.com

Pria Aries juga akan menunjukkan sifat protektif dan ingin menjagamu. Ia akan menjadikan perempuan yang disukainya sebagai prioritas. Ciri-ciri ini sangat jelas karena biasanya ia mendahulukan dirinya sendiri, namun ia menjadi lebih pengertian dan peka terhadapmu. Dia akan memberikan waktunya untukmu dan berusaha tampak menarik perhatianmu.

5. Dia menghujanimu dengan cinta

pasangan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/photo created by lookstudio - www.freepik.com

Jangan heran jika ia terasa lebih romantis, entah dengan caranya menatap matamu, nada bicaranya yang lebih kalem atau sikapnya yang lebih tertata. Ia bahkan sering mengirimi hadiah dengan alasan yang unik. Ia terlihat sekali sedang berusaha menyentuh hatimu dan ingin terlihat menawan.

6. Menjaga jarak secara fisik

couple cinta kencan
ilustrasi pasangan bahagia/polkadot_photo/Shutterstock

Beberapa pria yang sedang jatuh cinta terkadang menginginkan adanya kontak fisik dengan perempuan yang disukainya, tapi pria Aries tidak seperti itu. Bukan berarti ia tidak ingin ada kontak fisik denganmu, hanya saja ia jadi berusaha menghormatimu dengan menjaga privasi dan kenyamananmu di dekatnya dengan tidak melakukan kontak fisik.

7. Ingin bersamamu lebih lama

karakter zodiak
ilustrasi pasangan bahagia/Photo by Olya Kobruseva from Pexels

Meskipun sikapnya menjadi lebih terkendali, pendiam dan bahkan pemalu, tapi bukan berarti ia sibuk dengan pikirannya sendiri. Ia justru ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu, mencengarkanmu bercerita dan menjadi pendengar yang baik. kamu akan terkejut dengan sikap pria Aries yang ternyata menganggap serius pendapatmu. Ia mendengarkan apa yang kamu katakan saat bertanya saran padamu dan ia mempertimbangkan dengan baik.

Setiap zdiak tentu memiliki ciri-ciri uniknya tersendiri saat jatuh cinta, itu dia sekian ciri jika zodiak Aries pria jatuh cinta padamu.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela