5 Zodiak yang Paling Sering Melewatkan Cinta Sejati

Febi Anindya Kirana23 Jun 2022, 15:15 WIB
Diperbarui 23 Jun 2022, 15:15 WIB
Partner romantis

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu bertemu dengan orang yang sering melewatkan cinta yang baik atau bahkan calon jodoh yang sempurna dan justru memilih kesendiriannya. Hal itu sebenarnya cukup sering terjadi dalam dunia nyata karena berbagai macam alasan. Jika dilihat dari kepribadiannya, ini sekian zodiak yang paling sering melewatkan cinta sejati yang berpotensi jadi jodohnya.

1. Gemini

teman pria
ilustrasi pasangan traveling/photo created by tirachardz - www.freepik.com

Gemini tak pernah mudah membuka hati meski ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja. Ia biasanya membatasi hubungan dengan label teman atau kenalan saja. Ia suka jika seseorang menyatakan cinta padanya, karena itu tandanya ia populer, tapi bukan berarti Gemini langsung menerimanya. Ia selalu punya keraguan besar di hatinya terutama tentang apa sebenarnya yang ia inginkan dalam cinta. Dia sering bersikap tidak konsisten, egois dan sibuk dengan dirinya sendiri sehingg tak sadar telah melewatkan cinta sejati yang baik.

2. Scorpio

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/chaponta

Scorpio sering sekali melewatkan cinta sejati yang sebenarnya potensial jadi jodohnya seumur hidup. Tapi karena Scorpio selalu skeptis dan berprasangka orang datang memberi cinta untuk menipu dan menyakitinya, akhirnya Scorpio kehilangan banyak kesempatan untuk mengenal sosok-sosok yang sebenarnya tulus menyukainya. Scorpio selalu sulit menumbuhkan rasa percaya dan sangat hati-hati melindungi hatinya. Ia sulit membuka hati meski pada orang yang dikenalnya.

3. Aquarius

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/ME Image

Tidak ada yang lebih menyia-nyiakan kesempatan mengenai cinta yang baik selain Aquarius yang terlalu takut jatuh cinta. Ia menyikapi cinta dengan logika, bukan dengan hati. Ia terlalu banyak berpikir dan merangkai skenario terburuk tentang cinta. Ia takut jika sudah menjalani hubungan yang terikat ia akan kehilangan kebahagiaannya, kebebasannya sebagai individu untuk berkembang dan menikmati waktunya seperti dulu. Aquarius harus bisa mengatasi ketakutannya untuk jatuh cinta.

4. Virgo

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/oneinchpunch

Virgo termasuk zodiak yang sering melewatkan orang-orang baik yang mencintainya dengan tulus. Ketika orang itu pergi, ia baru sadar telah melepaskan sesuatu yang berharga dan merasa kehilangan. Sikap tertutupnya dipicu oleh keinginan Virgo untuk menemukan seseorang yang lebih baik dan lebih baik lagi dari sebelumnya. Virgo punya kriteria pasangan yang cukup tinggi sehingga ia tak mudah memberikan hati pada orang yang ia anggap 'tidak selevel' dengannya. Virgo harus lebih realistis menilai cinta.

5. Sagitarius

Partner Romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Follow Focus

Sagitarius sibuk dengan petualangannya, mimpinya untuk keliling dunia dan menikmati masa muda semaksimal mungkin sehingga lupa bahwa hubungan cinta juga penting untuk dipikirkan. Sagitarius baru sadar telah melepaskan cinta yang tulus dan baik ketika ia sudah memanfaatkan dan menyakiti mereka. Seringkali Sagitarius berpikir untuk 'menguji' orang yang menyukainya dengan sikap yang buruk. Sayangnya, orang yang menyukaimu sebesar apa pun tidak akan bertahan jika tak mendapat perhatian darimu. Itulah yang dialami Sagitarius.

Itu dia sekian zodiak yang mudah melewatkan cinta sejati. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela