Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Semakin Bahagia Saat Dirinya Jomblo di Akhir Bulan Ini

Fimela.com, Jakarta Putus cinta dan menjadi seorang yang jomblo mungkin terdengar menyedihkan. Namun jangan salah Sahabat Fimela, melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang justru merasa semakin bahagia karena ia menjadi seseorang yang jomblo di akhir bulan ini. Para pemilik zodiak ini merasa sangat lega karena akhirnya bisa terlepas dari hubungan toxic yang dijalani. 

Kira-kira zodiak apa saja yang merasa bahagia ketika dirinya jomblo di akhir bulan ini yakni akhir bulan Juni 2022? Simak baik-baik yang berikut ini dan cari tahu apakah zodiakmu salah satunya.

Taurus

Taurus adalah zodiak pertama yang merasa sangat bahagia karena dirinya jomblo di akhir bulan ini. Setelah menjalani hubungan yang cukup melelahkan dan menguras emosi, akhirnya kini ia bisa bernafas lega dan bisa menyayangi serta mencintai dirinya sendiri dengan lebih baik lagi. Taurus yang setia dan tulus kini tahu bahwa pasangan yang selama ini dicintainya tak lebih baik, lebih setia dan lebih tulus darinya.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga menjadi seseorang yang merasa bahagia karena status jomblonya. Pemilik ini tak pernah ambil pusing dengan status yang ia miliki selama ini. Menjadi jomblo adalah caranya untuk lebih bisa mencintai dirinya sendiri. Sagitarius percaya bahwa yang terbaik akan dikirimkan Tuhan untuknya suatu saat nanti jika memang bukan saat ini.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga berpotensi merasa sangat bahagia juga lega karena menjadi jomblo di akhir bulan ini. Capricorn yang selama ini terus mengalah ke pasangan dan berusaha membuat pasangan bahagia tapi tak pernah dibahagiakan, kini ia bisa membahagiakan dirinya sendiri. Bagi capricorn, putus cinta dan menjadi seorang jomblo akan pilihan terbaik yang bisa dilakukan saat ini. 

Itulah beberapa zodiak yang justru merasa bahagia dan lega karena status jomblonya. Gimana nih Sahabat Fimela, apakah salah satu zodiak ini zodiakmu? Menjadi jomblo atau pun memiliki pasangan, kamu tetap bisa merasa bahagia dengan caramu. Kalau memang hubungan tak membuatmu bahagia, tak apa jika kamu memilih untuk mengakhirinya dan menemukan kebahagiaan lain di luar sana.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading