Sukses

Lifestyle

8 Sifat Zodiak Scorpio Perempuan dalam Percintaan

Fimela.com, Jakarta Dalam percintaan, setiap zodiak memiliki sifat yang berbeda-beda termasuk zodiak Scorpio perempuan. Apa yang mungkin dilakukan dan ditunjukkan Scorpio saat jatuh cinta? Ini sekian sifat zodiak Scorpio perempuan dalam percintaan.

1. Emosional dan sensitif

Zodiak Scorpio mungkin tak pandai mengekspresikan perasaannya kepada pasangan atau seseorang yang dicintainya, tapi ketahuilah bahwa perempuan Scorpio sebenarnya sangat mudah menempatkan diri di posisi pasangannya dan berusaha berempati dan memahami perasaan pasangannya. Ia peka dan diam-diam memperhatikan pasangannya.

2. Posesif

Ketika sudah cinta dan menruh rasa percaya, satu sifat yang secara alami muncul dalam diri perempuan Scorpio adalah posesif. Karena rasa ingin memiliki dan takut kehilangan, Scorpio menjadi lumayan paranoid jika sewaktu-waktu pasangannya tidak ada di sisinya. Kadang-kadang muncul sebagai kecemburuan juga, ia ingin menunjukkan bahwa orang yang dicintainya hanya boleh untuk dirinya sendiri.

3. Penuh cinta

Ia punya banyak cinta untuk diberikan. Ia penuh gairah dan ingin menyenangkan pasangannya. Perempuan Scorpio suka melakukan segalanya dengan penuh cinta dan sepenuh hati. Ia melakukan hal-hal yang disukai pasangannya, baik itu hobi maupun belajar bidang pekerjaan pasangannya. Tidak ada momen pasangan Scorpio merasa diabaikan atau dicuekin karena Scorpio selalu punya cara untuk memeberikan banyak cinta.

4. Protektif

Perempuan Scorpio juga mudah sekali mengkhawatirkan orang yang dicintainya, seringkali secara berlebihan. Scorpio sangat protektif terhadap orang-orang terdekat dan tersayangnya. Dalam suka dan duka, dia berdiri di samping orang yang dicintainya tanpa bergeming. Ia akan mencurahkan waktunya untuk membuat perasaan pasangannya lebih baik dan tak membiarkan apa pun menyakiti orang yang disayanginya.

5. Jujur

Perempuan Scorpio akan jujur dengan segala hal yang ia lakukan sehari-hari pada pasangannya karena ia tidak ingin melandasi hubungan dengan kebohongan. Karena ia sendiri ingin diperlakukan dengan jujur oleh pasangan, maka sebaliknya ia juga akan menunjukkan sikap jujur kepada pasangan. Mengemukakan pikiran dengan kejujuran adalah sifat intinya. Meskipun dia jarang berbicara, tapi pendapatnya sangat jujur.

6. Dominan

Dalam urusan cinta, perempuan Scorpio cenderung dominan. Ia ingin mengendalikan hubungan cinta, melakukan segalanya yang ia pikir akan baik untuk dirinya dan pasangan, padahal kemungkinan tidak semua keputusannya baik untuk pasangannya. Dia muncul sebagai perempuan yang mendominasi dan tegas yang suka memaksakan perspektifnya. Dan ia tidak suka didominasi sama sekali.

7. Penuh rahasia

Meskipun perempuan Scorpio jujur, tidak kemudian membuatnya mudah terbuka tentang masa lalunya. Ia tetap butuh waktu lama untuk terbuka. Meskipun perempuan Scorpio jujur, tapi ia cenderung menyimpan perasaannya sendiri. Seringkali itu ia lakukan agar orang-orang di sekitarnya tidak mengkhawatirkannya. Ia tidak ingin orang-orang khawatir dan menaruh simpati atau kasihan padanya.

8. Setia

Tidak dapat disangkal, kesetiaan dan komitmen perempuan Scorpio bagai baja. Scorpio mendedikasikan dirinya dengan sepenuh hati menjaga hati dan cintanya tetap utuh untuk pasangannya. Pasangannya akan menjadi prioritasnya dan ia tidak memberi celah bagi pihak manapun untuk masuk ke dalam hubungan cintanya yang tenang. Ketika ia bersikap setia, maka ia sudah memberikan kepercayaan pada pasangannya sepenuhnya.

Itu dia ternyata sekian sifat zodiak Scorpio perempuan dalam percintaan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading