Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Jadi Pusat Perhatian Meski Tidak Ingin Diperhatikan

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu bertemu orang-orang yang selalu menarik perhatian banyak orang padahal mereka mungkin saja tidak bermaksud menjadi pusat perhatian? Bahkan terkadang mereka mengaku malu ketika ada yang memerhatikan. Jika dilihat dari kepribadian, ini dia sekian zodiak yang selalu menjadi pusat perhatian meski mereka tidak ingin.

1. ARIES

Aries selalu heboh, entah dari caranya berpakaian, bicara maupun membawa diri, dan itu saja sudah mampu membuatnya jadi pusat perhatian. Aries sangat percaya diri dan nyaman dengan dirinya sendiri, jadi ia tak terlalu memedulikan sorotan mata yang tertuju padanya. Ia mungkin heran mengapa banyak orang menatapnya tapi ia tak punya banyak waktu untuk memedulikan mereka karena ia punya lebih banyak hal untuk dipedulikan.

2. SAGITARIUS

Sagitrius selalu menarik perhatian ke mana pun ia pergi karena ia selalu ceria, membawa aura menyenangkan dan meriah. Sagitarius selalu bisa mencairkan suasana yang canggung, dan karena itulah ia sering menjadi pusat perhatian. Sagitariusmerasa nyaman-nyaman saja menjadi pusat perhatian, selama itu bukan hal-hal yang negatif. Terkadang ia sengaja menarik perhatian ketika ia merasa berda di tempat yang terlalu kaku dan serius.

3. AQUARIUS

Aquarius tidak bermaksud menjadi pusat perhatian, tapi ia selalu bisa menarik tatapan mata banyak orang. Itu karena ia eksentrik dan unik. Ia sebenarnya tipe yang pemalu dan suka dianggap biasa saja, tapi karena ia memiliki rasa percaya diri tinggi dan tahu bagaimana cara menghargai dirinya sendiri, secara alami ia tampil dengan menunjukkan karakternya yang berbeda. Aquarius sering heran mengapa ia harus menarik perhatian padahal ia merasa hanya menjadi dirinya sendiri.

4. LEO

Leo pada dasarnya suka menjadi pusat perhatian, tapi bahkan ketika ia tidak bermaksud menarik perhatian orang-orang di sekitarnya, ia selalu bisa membuat orang lain menoleh. Bisa jadi itu karena ia sudah terbiasa berpenampilan mencolok, jadi sengaja atau tidak, ia sering menjadi pusat perhatian. Ditambah lagi, Leo orang yang percaya diri, apapun yang ia pakai akan tampak menonjol jika Leo tampil percaya diri, jadi ia tidak salah sama sekali jadi pusat perhatian.

5. SCORPIO

Scorpio mengaku tak suka menjadi pusat perhatian tapi secara alami ia selalu berusaha tampil beda. Scorpio secara alami mecintai dirinya sendiri meski terkadang ia kurang merasa percaya diri. Tampil beda adalah cara Scorpio menaikkan rasa percaya dirinya. Mungkin karena itulah ia sering menjadi pusat perhatian. Untungnya, Scorpio menyukai perhatian yang ia dapat dari semua orang, baik itu positif maupun negatif. Tapi sesungguhnya Scorpio cukup pemalu.

Itu dia sekian zodiak yang sering menjadi pusat perhatian meski tak bermaksud menarik perhatian.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading