Sukses

Lifestyle

Cowok Capricorn Cocok dengan Zodiak Apa? Cek 5 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Cowok Capricorn bisa jadi adalah pria idaman semua perempuan karena ia punya banyak kualitas pria sejati yang dibutuhkan semua perempuan sebagai pasangan. Tapi secara kepribadian, kira-kira cowok Capricorn cocok dengan zodiak apa? Cek sekian zodiak ini yuk!

1. Scorpio

Cewek Scorpio bisa menjadi pasangan ideal bagi cowok Capricorn karena kesetiaan mereka terhadap satu sama lain yang begitu kuat. Mereka sering dianggap sebagai pasangan yang solid karena memiliki banyak kesamaan, salah satunya adalah sama-sama menginginkan hubungan jangka panjang yang pasti dan stabil. Karena Capricorn bijaksana dan Scorpio introspektif, keduanya akan saling meluangkan waktu untuk merasa nyaman dengan kehadiran satu sama lain. Keduanya mau menyesuaikan diri untuk pasangannya dan untuk keberhasilan hubungan cinta.

2. Virgo

Virgo dan Capricorn adalah tipe orang yang sama. Keduanya cerdas, logis dan realistis. Keduanya memiliki pola pikir yang tegas dan berorientasi pada tujuan, dan tujuan mereka adalah berkomitmen serius dalam hubungan cinta. Baik perempuan Virgo maupun pria Capricorn sama-sama menaruh pikiran dan hati mereka ke dalam hubungan cinta agar bisa bertahan selamanya. Keduanya juga individu yang pekerja keras, bertanggung jawab dan akan saling memotivasi dan mendukung kemajuan satu sama lain.

3. Taurus

Cowok Capricorn akan menyayangi cewek Taurus dengan tulus, seperti hati Taurus yang tak akan berpaling ketika ia sudah mencintai pasangannya. Keduanya memiliki orientasi hubungan cinta yang sama, menginginkan hubungan yang serius dan jangka panjang. Baik Taurus maupun Capricorn memiliki perspektif yang realistis tentang kehidupan dan ingin sukses serta stabil secara finansial. Keduanya akan menjadi pasangan yang saling melengkapi sekaligus solid secara hati. Mereka saling menyayangi dan saling menghormati kepribadian satu sama lain.

4. Pisces

Ketika cowok Capricorn dan cewek Pisces jatuh cinta, keduanya akan saling setia. Capricorn yang logis dan realistis akan diajak lebih imajinatif dan kreatif serta tida terlalu kaku dalam menyikapi sesuatu. Capricorn akan menjadi pribadi yang lebih tenang dan optimis ketika bersama dengan Pisces yang menyenangkan dan tulus. Pria Capricorn adalah konservatif, sedangkan perempuan Pisces adalah idealis. Meski tampak tidak cocok, tapi keduanya sebenarnya memiliki keinginan yang sama dalam membangun hubungan cinta, yaitu kepastian, keutuhan dan kestabilan.

5. Capricorn

Pria Capricorn juga mudah jatuh cinta dengan perempuan sesama zodiak Capricorn. Tidak ada alasan lain yang bisa dijelaskan selain mudah memahami kepribadian satu sama lain. Keduanya pekerja keras, penuh tanggung jawab, memiliki tujuan yang jelas dan perencana yang baik. Pernikahan keduanya akan berjalan lancar, stabil dan harmonis. Mereka menikmati kebersamaan satu sama lain. Hanya saja, keduanya akan saling mendukung upaya satu sama lain meski ada kalanya bertengkar hebat ketika keadaan menjadi tidak menentu karena sifat keras kepala.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan cowok Capricorn. Kamu masuk salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading