Sukses

Lifestyle

12 Nama-Nama Zodiak dan Bulan Setiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mungkin tidak familiar dengan zodiak. Apa itu zodiak, ada berapa banyak zodiak dan apa saja bulannya? Kali ini kita akan mengenalkan nama-nama zodiak dan bulan apa zodiak tersebut dibagi atau dilahirkan. Cek apakah zodiakmu.

1. Aries

Aries adalah zodiak urutan pertama dalam astrologi. Aries ditandai dengan bulan Maret dan April, tepatnya tanggal 21 Maret–19 April. Jadi orang yang terlahir di bulan tersebut secara alami memiliki zodiak Aries.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak urutan kedua dalam astrologi. Taurus ditandai dengan bulan April dan Mei, tepatnya tanggal 20 April–20 Mei. Orang yang terlahir di bulan tersebut memiliki zodiak Taurus.

 

3. Gemini

Gemini adalah zodiak urutan ketiga dalam astrologi. Gemini ditandai dengan bulan Mei dan Juni, tepatnya tanggal 21 Mei–20 Juni. Orang yang terlahir di bulan tersebut memiliki zodiak Gemini.

4. Cancer

Cancer adalah zodiak urutan keempat dalam astrologi. Cancer ditandai dengan bulan Juni dan Juli, tepatnya tanggal 21 Juni–22 Juli. Orang yang terlahir di bulan tersebut memiliki zodiak Cancer.

5. Leo

Leo adalah zodiak urutan kelima dalam astrologi. Leo ditandai dengan bulan Juli dan Agustus, tepatnya tanggal 23 Juli–22 Agustus. Orang yang terlahir di bulan tersebut memiliki zodiak Leo.

6. Virgo

Virgo adalah zodiak urutan keenam dalam astrologi. Virgo ditandai dengan bulan Agustus dan September, tepatnya tanggal 23 Agustus–22 September. Orang yang terlahir di bulan tersebut memiliki zodiak Virgo.

7. Libra

Libra adalah zodiak urutan ketujuh dalam astrologi. Libra ditandai dengan bulan September dan Oktober, tepatnya tanggal 23 September–22 Oktober. Orang yang terlahir di bulan tersebut memiliki zodiak Libra.

8. Scorpio

Scorpio adalah zodiak urutan kedelapan dalam astrologi. Scorpio ditandai dengan bulan Oktober dan November, tepatnya tanggal 23 Oktober–21 November. Orang yang terlahir di bulan tersebut memiliki zodiak Scorpio.

9. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak urutan kesembilan dalam astrologi. Sagitarius ditandai dengan bulan November dan Desember, tepatnya tanggal 22 November–21 Desember. Orang yang terlahir di bulan tersebut memiliki zodiak Sagitarius.

10. Capricorn

Capricorn adalah zodiak urutan kesepuluh dalam astrologi. Sagitarius ditandai dengan bulan Desember dan Januari, tepatnya tanggal 22 Desember–19 Januari. Orang yang terlahir di bulan tersebut memiliki zodiak Capricorn.

11. Aquarius

Aquarius adalah zodiak urutan kesebelas dalam astrologi. Aquarius ditandai dengan bulan Januari dan Februari, tepatnya tanggal 20 Januari–18 Februari. Orang yang terlahir di bulan tersebut memiliki zodiak Aquarius.

12. Pisces

Pisces adalah zodiak urutan keduabelas dalam astrologi. Pisces ditandai dengan bulan Februari dan Maret, tepatnya tanggal 19 Februari–20 Maret. Orang yang terlahir di bulan tersebut memiliki zodiak Pisces.

Itu dia nama-nama zodiak dan bulan apa zodiak ditandai.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading