Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Menemukan Uang Menunjukkan Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Mimpi dialami ketika kita sedang tertidur lelap. Tentunya mimpi dialami dalam keadaan tidak sadar, sehingga kita tidak mampu mengontrol kejadian yang terjadi di dalam mimpi. Maka tidak heran apabila kejadian-kejadian yang dialami dalam mimpi terasa aneh atau tidak masuk akal.

Meskipun begitu, sebuah mimpi terkadang memiliki arti khusus atau menunjukkan suatu pertanda. Pertanda tersebut bisa berupa pertanda baik atau buruk. Pertanda baik dan buruk ini bisa bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi, bisa juga tidak. Seperti mimpi menemukan uang.

Di kehidupan nyata, apabila secara tiba-tiba kamu menemukan uang, rasanya tentu campur aduk, senang dan bimbang. Senang karena mendapatkan uang secara cuma-cuma, namun juga bimbang karena uang tersebut bukan milik kita dan harus segera dikembalikan.

Maka sangat wajar jika kita memimpikan menemukan uang secara tiba-tiba, rasanya kita jadi ingin tahu apa arti dari mimpi tersebut. Ada beberapa arti dari mimpi nemu uang. Berikut beberapa arti dari mimpi nemu uang yang dilansir dari berbagai sumber:

1. Mendapatkan Pertolongan

Sebuah mimpi bisa menunjukkan keadaan yang akan kita alami di masa depan. Begitu juga dengan mimpi nemu uang.

Menurut primbon Jawa, mimpi nemu uang ini menunjukkan sebuah pertanda baik, namun kamu harus mengalami suatu permasalahan terlebih dulu. Di tengah-tengah permasalahan yang sedang kamu hadapi, kamu akan mendapatkan pertolongan dari seseorang. Seseorang ini bisa saja sudah kamu kenal dari lama, atau baru saja kamu kenal.

2. Diselamatkan oleh Rencana Masa Lalu

Menurut primbon Jawa, arti dari sebuah mimpi bisa berbeda-beda, tergantung oleh siapa yang memimpikan. Seperti halnya mimpi nemu uang banyak. Meskipun dua orang memimpikan hal yang serupa, namun bisa saja artinya berbeda.

Bagi wanita yang sudah menikah, mimpi nemu uang kertas dalam jumlah banyak menandakan sebuah keberuntungan. Mimpi ini berarti bahwa rencana-rencana yang kamu susun di masa lalu bisa saja menyelamatkanmu di tengah permasalahan yang sedang kamu hadapi saat ini.

3. Kegagalan Rencana

Mimpi nemu uang kertas dalam jumlah banyak yang dimimpikan oleh perempuan yang sudah menikah tentunya memiliki arti yang berbeda dengan yang dimimpikan oleh perempuan yang masih melajang.

Menurut primbon Jawa, mimpi ini bagi kamu seorang perempuan lajang adalah sebuah peringatan. Mimpi ini menjadi pertanda buruk buatmu. Mimpi nemu uang kertas dalam jumlah banyak berarti bahwa hal yang sedang kamu rencanakan akan mengalami kegagalan dan menimbulkan beberapa permasalahan. Maka dari itu, sebaiknya kamu mulai mengevaluasi rencanamu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

4. Mendapatkan Sebuah Nasihat

Bagi kamu yang merupakan seorang remaja perempuan yang memimpikan nemu uang kertas dalam jumlah banyak menandakan suatu situasi yang akan kamu hadapi. Menurut primbon Jawa, situasi ini sebelumnya didahului oleh suatu masalah terlebih dulu.

Mimpi nemu uang kertas dalam jumlah banyak yang kamu alami ini berarti bahwa kamu akan mendapatkan nasihat dalam waktu dekat. Nasihat ini berkaitan dengan hal yang kamu lakukan sebelumnya dan kamu dapatkan tidak hanya dari orang tua, bisa juga dari guru, atau nenek kakekmu.

5. Diberi Kesembuhan dan Terhindar dari Penyakit

Jika kamu mengalami mimpi menemukan uang yang sobek, maka mimpi ini merupakan pertanda baik untuk teman atau sahabatmu. Mimpi ini berarti bahwa penyakit yang selama ini diidap oleh teman atau sahabatmu sebentar lagi akan hilang, dan ia akan sembuh. Tentunya ini juga merupakan kabar baik untukmu.

Berbeda kejadian yang dialami dalam mimpi, berbeda pula arti mimpi tersebut. Jika kamu bermimpi menemukan uang yang rusak, maka mimpi ini sebenarnya menggambarkan kondisi kesehatanmu. Mimpi ini berarti bahwa kamu akan terhindar dari masalah kesehatan.

Mimpi menemukan uang memiliki beragam arti. Mimpi ini juga bisa menunjukkan pertanda baik maupun buruk. Meskipun demikian, kamu tetap mengambil hal-hal positifnya saja ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading