Sukses

Lifestyle

7 Sifat Zodiak Cancer Perempuan dalam Percintaan

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta membuat orang lain berbeda, dan itu ada benarnya. Setiap zodiak pasti akan bersikap berbeda dari biasanya ketika jatuh cinta, selogis dan realistis apa pun mereka. Untuk zodiak Cancer perempuan misalnya, ia tipe yang bisa sangat berubah saat jatuh cinta. Ini sekian sifat zodiak Cancer perempuan dalam percintaan yang unik dan manis.

1. Sangat romantis

Pada dasarnya Cancer suka saat dirinya jatuh cinta, dan saat jatuh cinta ia membangkitkan jiwa romantismenya yang membuncah kuat. Cancer selalu ingin memberikan pengalaman cinta terbaik dan dikenang indah oleh pasangannya. Memberi kejutan, pujian manis dan segala bentuk sikap romantis akan ditunjukkan Cancer secara terbuka.

2. Penuh perhatian

Ketika Cancer menjalin hubungan cinta, dia akan menjadi pasangan yang ideal karena penuh perhatian, menunjukkan belas kasih cinta yang tidak pernah kurang maupun pudar kepada pasangannya serta menunjukkan dukungan emosional yang kuat.

3. Protektif

Perempuan zodiak Cancer juga sangat protektif terhadap pasangannya, ia tidak ingin hal buruk terjadi pada pasangan, karena itulah ia selalu tampak khawatir saat pasangan pergi jauh darinya. Cancer juga punya sifat keibuan, yang membuatnya selalu ingin melindungi dan menjaga orang-orang tercinta di hatinya.

4. Setia

Cancer memiliki hati yang tulus dalam mencintai, dan ia punya komitmen kuat dalam menjalin hubungan cinta, untung-untung jika bisa membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Kesetiaan Cancer bagai samudra yang luas dan dalam, tidak akan menguap sepanjang usia.

5. Ketergantungan pada pasangan

Salah satu sifat kurang menguntungkan bagi zodiak Cancer perempuan adalah kodependen, keinginannya untuk selalu dekat dan bergantung pada pasangannya. Cancer memiliki kecenderungan membuat dirinya terlihat lemah dan membutuhkan bantuan pasangan, jadi dia harus menetapkan batasan dalam hubungannya.

6. Menerima apa adanya

Cancer jarang memberikan tekanan dan tuntutan pada pasangan selain ingin selalu bersama. Cancer mudah menerima kekurangan atau kelemahan pasangannya dan menoleransi banyak hal dalam hubungan cinta. Cancer mudah berkompromi, dan itulah kelebihan yang tak banyak dimiliki zodiak lain.

7. Suportif

Perempuan Cancer akan menjadi pasangan terbaik karena ia adalah tipe yang suportif, selalu mendukung apa pun impian dan rencana masa depan pasangannya karena ia selalu memandang apa pun yang dilakukan pasangan, selama itu baik, maka itu keren dan layak didukung. Cancer tidak pedulikan seberapa realistis mimpi tersebut, yang penting ia mendukung apa pun yang diinginkan pasangan.

Itu sekian sifat zodiak Cancer perempuan dalam percintaan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading