Sukses

Lifestyle

Wahana Pengabdi Setan 2 Siapkan 9 Ruangan yang Meneror Pengunjung MOI

Fimela.com, Jakarta Sambil menunggu filmnya dirilis, ketegangan dari adegan-adegan 'Pengabdi Setan 2' bisa kita alami langsung di Mall of Indonesia. MOI kembali menghadirkan wahana rumah hantu yang akan meneror warga Jakarta dan sekitarnya.

Setelah sukses menghadirkan wahana rumah hantu dengan konsep Drive Thru pertama di Indonesia, kini MOI menghadirkan Wahana Pengabdi Setan 2 Communion. Wahana yang punya tagline 'Teror Ibu Sepanjang Masa' ini siap menyambut pengunjung MOI mulai tanggal 16 Juli sampai 28 Agustus 2022 di lantai 2 MOI, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Terdapat 9 ruangan dengan nuansa mencekam dan menegangkan disuguhkan. Selain itu ruangan dalam wahana ini juga disesuaikan dengan scene yang terdapat di film Pengabdi Setan 2 yang dapat memicu adrenalin para pengunjung.

Cara Beli dan Harga Tiket

“Dengan adanya wahana ini diharapkan dapat menjawab antusias para pecinta film horor Indonesia yang menantikan sequel kedua dari film Pengabdi Setan 2 dan keinginan untuk bertemu dengan Ibu secara langsung. Selain itu wahana ini juga dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat serta menambah pengalaman berbelanja yang berbeda di Mall of Indonesia”, ungkap Wahyu Setiadi Nugroho selaku Marketing Communication Manager, Mall of Indonesia (MOI).

Untuk menikmati wahana ini pengunjung dapat dengan mudah membeli tiket melalui offline (on the spot) dan online dengan harga tiket sebesar Rp50.000/tiket untuk satu kali kunjungan. Khusus untuk ASRI Living member, nikmati penawaran khusus dengan menukarkan 35 point untuk mendapatkan 1 ticket/entry pass. Wahana pengabdi Setan 2 ini berlangsung setiap hari senin-minggu mulai pukul 12.00-21.00 WIB dan khusus Jumat pukul 14.00 – 21.00 WIB. 

Saksikan juga kelanjutan cerita dari film Pengabdi Setan 2 Communion mulai 4 Agustus 2022 di FLIX Cinema. Rasakan dua-duanya! Maksimal serunya! Ikuti suaranya, perhatikan lebih dekat, Ibu memanggil kamu ke Mall of Indonesia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading