Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk 18-24 Juli 2022

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya kehidupan terasa baik dan menyenangkan, tapi ada kalany pula terasa buruk dan menyedihkan. Terlepas dari baik buruknya sesuatu yang terjadi, akan selalu ada hal yang bisa dipelajari dari sebuah pengalaman. Minggu ini misalnya, diprediksi akan menjadi minggu yang buruk untuk sekian zodiak berikut ini.

1. Cancer

Tingkat energimu akan turun minggu ini, Cancer. Kamu merasa seakan semua orang tidak menganggapmu serius atau lebih tepatnya, seolah-olah mereka bahkan tidak mendengarkan perkataanmu sama sekali. Meskipun merasa berkecil hati, jangan terlalu dimasukkan ke hati karena kamu hanya akan frustasi sendiri. Meskipun tidak akan langsung mengasihani diri sendiri, tapi kamu memilih untuk menyendiri dan menata pikiran serta hatimu untuk sementara waktu. Kamu hanya perlu mengingat bahwa orang-orang dalam hidupmu sebenarnya sangat mencintaimu, kehidupan hanya sedang terasa kurang baik saja saat ini.

2. Virgo

Kamu akan beralih antara harapan dan ketakutan minggu ini Virgo, karena semesta entah mengapa membuatmu merasa ragu-ragu tentang cinta. Kamu merasa rendah diri dan minder karena banyak hal yang sebenarnya tidak perlu terlalu kamu khawatirkan. karena seperti apa pun dirimu apa adanya, hanya yang tulus yang akan bertahan. Jika tidak, maka kamu bisa belajar merelakannya dan jangan terlalu kecewa. Pertanyaan yang biasa kamu tanyakan pada diri sendiri adalah apakah kamu setidakberguna itu? Bagaimana kamu menilai diri sendiri lebih penting daripada orang menilai dirimu.

3. Pisces

Kamu mungkin menyadari bahwa apa yang kamu lakukan dan katakan bisa kamu sesali di kemudian hari. Dan minggu ini, kamu akan diingatkan bahwa sebaiknya tidak oversharing atau memperlihatkan segala detail kehidupan secara berlebihan karena bisa saja kamu akan menuai kata-kata tak menyenangkan dari orang lain karena kata-kata tertentu yang keluar dari mulutmu. Kamu akan langsung merasa lega sekaligus bersalah karena begitu berani. Kebanggaan itu tidak akan bertahan lama karena pada akhirnya kamulah yang harus meminta maaf. Meski demikian, kamu bisa belajar dari pengalaman agar tak berlebihan ke depannya.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading