Sukses

Lifestyle

5 Warna Keberuntungan untuk Pemilik Zodiak Leo

Fimela.com, Jakarta Musim Leo sebentar lagi. Zodiak Leo dikenal sifatnya yang pemberani dan pantang menyerah. Meskipun kadang keras kepala, Leo hanya ingin melakukan hal yang dianggapnya benar. Memperyahankan intuisinya.

Di musim Leo ini, tidak ada salahnya kamu perlu tahu warna keberuntunganmu. Yuk, simak 5 warna keberuntungan Leo di bawah ini.

Warna Merah

Warna merah memberikanmu semangat dan kebahagiaan, sangat cocok untuk menyambut musim Leo. Selain itu warna merah akan memberikan keberuntungan padamu. Warna merah juga memberikan kesan positif dan memberikan semangat pada orang di sekitarmu.

Merah Muda

Bulan yang penuh cinta dan kasih sayang. Warnai harimu dengan warna merah muda yang kalem dan cocok untuk menyiratkan suasana hatimu. Warna merah muda juga bisa menampilkan sisi feminimmu. Kesan anggun pun akan terpancar.

Biru

Warna biru memberikan efek yang menyenangkan dan tenang. Warna biru sangat cocok untuk Leo yang kadang sensitif. Warna ini akan memberikan kesan yang baik dan dapat meningkatkan keberuntunganmu dalam bersosialisasi.

Hijau

Hijau memiliki makna keuangan dan kekayaan. Pilih warna hijau terang karena mengindikasikan pertumbuhan. Selain itu warna hijau yang lebih gelap akan menyimbolkan martabat dan kedudukan. Sangat cocok untuk Leo yang ingin meraih kesuksesan di musim ini, kan?

Kuning

Leo sangat penuh dengan optimisme. Pilih warna kuning untuk meningkatkan semangat. Kuning juga dipercaya dapat meningkatkan keceriaan, keramahan dan suka cita. Jadikan warna kuning sebagai salah satu warna untuk menarik keberuntunganmu di musim Leo kali ini.

Sahabat Fimela, demikian 5 warna keberuntungan Leo di musim ini. Jadi, apakah kamu sudah memiliki warna-warna tersebut di atas? Yuk, sambut musim Leo dengan suka cita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading