Sukses

Lifestyle

Bikin Perjalanan Liburan Keluarga Makin Seru, Hyundai STARGAZER Sudah Bisa Dipesan Sekarang Juga

Fimela.com, Jakarta Liburan keluarga mungkin jadi salah satu hal yang sudah dinantikan, terutama buat anak-anak yang sudah kangen dengan berbagai momen seru di luar rumah. Saat merencanakan liburan bersama keluarga, berkendara dengan mobil pribadi sering jadi pilihan karena lebih praktis. Tapi, tentu saja perlu memperhatikan jenis mobil yang tepat untuk menunjang perjalanan, terutama yang bisa menyesuaikan dengan kontur jalan dan padatnya lalu lintas di kota besar.

Kenyamanan yang maksimal di setiap perjalanan dengan keluarga jelas jadi hal yang penting. Di sinilah Hyundai STARGAZER berusaha menjawab berbagai kebutuhan keluarga Indonesia dengan menghadirkan desain futuristik, dinamis, dan ekspresif pada produk MPV tersebut.

Jawab Tantangan Kebutuhan Perjalanan yang Beragam

Salah satu tantangan yang dihadapi saat berkendara di Indonesia adalah perbedaan kontur jalan antara satu daerah dengan daerah lain. Selain membutuhkan mobil yang dinamis untuk menghadapi padatnya lalu lintas ibu kota, penting juga mobil yang bisa memberikan kenyamanan maksimal saat perjalanan jauh.

Berbagai kebutuhan inilah yang dijawab oleh Hyundai STARGAZER. Menghadirkan konsep desain kendaraan yang mencerminkan lingkungan Indonesia, kepraktisan, dan kenyamanan maksimal untuk seluruh keluarga, mobil ini juga dipadukan dengan berbagai fitur teknologi dan keselamatan. Inilah yang membuat Hyundai STARGAZER layak menjadi benchmark baru MPV masa kini.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengungkapkan, “Hyundai STARGAZER dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan. Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia. Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, STARGAZER dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh.”

Desain Dinamis dan Ekspresif, Cocok untuk Keluarga Modern Masa Kini

Di era modern seperti sekarang ini, mobil nggak hanya berfungsi untuk berkendara saja, tapi juga menunjang gaya hidup. Hyundai STARGAZER pun hadir dengan mengusung konsep Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin makin optimal. Lengkungan di bagian langit-langitnya memberikan kesan interior yang lebih tinggi, lapang, dan luas. Pastinya bisa membuat perjalanan keluarga lebih nyaman dan menyenangkan.

Desain bodi secara keseluruhan juga mencuri perhatian. Hyundai STARGAZER dihiasi oleh Horizontal DRL di bagian depan yang membuatnya begitu memikat. Nah, Horizontal DRL ini ternyata merupakan bahasa desain yang memiliki makna tersembunyi, karena mencerminkan Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa.

Sementara itu, menengok bodi bagian belakangnya, kamu bisa menemukan Distinctive H Rear Lamp yang memberikan penekanan bahwa STARGAZER merupakan produk dari Hyundai. Nggak hanya itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat. Desain ini juga melambangkan inovasi Hyundai dalam memadukan teknologi dan nilai emosional. Nggak hanya modern, tapi juga Indonesia banget!

Interior MPV terbaru dari Hyundai yang satu ini juga terlihat lebih compact dan praktis. Hal tersebut berkat konsep Multifunctional Storage Space yang memungkinkan semua penumpang bisa merasa lebih nyaman karena banyaknya ruang penyimpanan serbaguna di area tersembunyi. Kamu bisa menemukan small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan masih banyak lagi lainnya.

Berbekal konsep ini, kabin semakin terasa nyaman dan praktis tanpa mengurangi kenyamanan penumpang. Di bagian depannya, terlihat dashboard yang memanjang dan ramping untuk menjadikan ruang depan lebih luas, dinamis, dan memberikan kesan perlindungan ekstra untuk keluarga.

Kenyamanan maksimal saat berkendara dengan Hyundai STARGAZER bisa ditemukan lewat Captain Seat pada baris kedua. Captain Seat menghadirkan kesan ruangan yang lebih lapang dengan konsep open space yang lebih besar. Dilengkapi juga dengan armrest, tangan penumpang bisa lebih rileks. Konfigurasi kursinya juga bisa disesuaikan untuk maju, mundur, tegak, atau rebahan.

Kecanggihan Fitur Teknologi yang Inovatif

Menjadi salah satu MPV andalan Hyundai Motors, teknologi inovatif Hyundai Bluelink jelas nggak boleh terlewatkan. Kamu juga akan menjumpainya dalam STARGAZER. Hyundai Bluelink adalah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang membuat pelanggan tetap terhubung dengan mobil mereka lewat smartphone.

Lewat fitur tersebut, pemilik akan mendapatkan akses penuh STARGAZER terkait fitur penting seperti kondisi terkini kendaraan, menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka pintu, menyalakan klakson, menyalakan atau mematikan lampu, hingga mencari tahu lokasi kendaraan diparkir.

Menariknya lagi, kamu juga bisa mendapatkan akses ke berbagai fitur canggih yang mendukung keamanan dan kenyamanan. Mulai dari Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle Immobilization, ACN (Auto Collision Notification), SOS/Emergency Assitance, Roadside Assistance (RSA) dan fitur keamanan lain.

Sudah Bisa Dipesan Sekarang!

Tergoda untuk upgrade mobil impian keluarga dengan Hyundai STARGAZER? Kabar baiknya, Hyundai sudah mulai membuka periode Book Now untuk melakukan pemesanan STARGEZER lewat dealer terdekat atau situs resmi HMID. Ada 4 varian yang ditawarkan, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime, dengan harga sebagai berikut (OTR Jakarta):

- STARGAZER Active MT: IDR 243,300,000,-

- STARGAZER Active IVT: IDR 255,900,000,-

- STARGAZER Trend MT: IDR 263,300,000,-

- STARGAZER Trend IVT: IDR 275,900,000,-

- STARGAZER Style: IDR 296,300,000,-

- STARGAZER Prime: IDR 307,100,000,-

Bagi yang ingin menikmati Captain Seat yang tersedia pada varian Trend, Style, dan Prime, ada tambahan biaya senilai Rp 1.000.000. Sementara itu, kamu juga bisa memiliki STARGAZER dengan Two Tone Color yang hadir dengan tambahan biaya Rp 1.500.000 dan hanya tersedia untuk varian Prime.

Nikmati pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free, karena Hyundai memiliki berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik.

- Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)

- Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).

- Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

Kamu juga bisa menikmati program spesial Hyundai Owner Assurance Program bagi yang melakukan pembelian mulai Juli - Desember 2022. Program ini mencakup beberapa manfaat:

- Payment Protection Program*: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku untuk 1 tahun penggunaan kendaraan serta pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.

- Customer Protection Program*: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

- New STARGAZER Replacement Guarantee*, jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER mengalami kerusakan, minimal 75%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

- Resale Value Guarantee*: jaminan harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Yang nggak kalah menarik, kamu juga bisa menikmati program pembiayaan khusus lewat Hyundai Finance dengan 2 paket penawaran menarik ini:

- Smart Deal Package, cicilan ringan mulai dari Rp2.400.000 per-bulan.

- Low Down Payment Package, uang muka rendah mulai dari 10%.

Penawaran menarik juga bisa dirasakan oleh pengguna myHyundai Indonesia yang menawarkan berbagai promo spesial. Penawaran ini bisa dinikmati selama periode Book Now berlangsung, yaitu 15 Juli hingga 10 Agustus 2022.

- E-voucher ISMAYA** sebesar Rp250.000 (tanpa minimum transaksi).

- E-voucher Mothercare** sebesar Rp250.000 (minimum transaksi sebesar Rp500.000).

- E-voucher Optik Melawai** sebesar Rp1.000.000 (minimum transaksi sebesar Rp3.000.000).

Ada lagi benefit yang nggak boleh dilewatkan. Setiap pelanggan yang melakukan pemesanan STARGAZER selama periode Book Now, bisa mendapatkan kesempatan memenangkan Tiket Final Piala Dunia Qatar 2022 untuk 3 pemenang terpilih. Nantinya setiap pemenang akan mendapatkan 2 tiket nonton. Seru banget kan!

So, tunggu apa lagi? Waktunya upgrade mobil keluarga impian yang bisa membuat setiap perjalanan liburan jadi menyenangkan. Info lebih lengkap langsung saja kunjungi situs HMID, atau lewat Instagram @hyundaimotorindonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia dan Twitter @HyundaiMotorID

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading