Sukses

Lifestyle

Pilihan Kulkas Aman dan Nyaman untuk Simpan Makanan Tetap Segar Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Menjaga makanan agar tetap segar dan tahan lama, walaupun disimpan di dalam kulkas merupakan tantangan tersendiri, terutama bagi ibu rumah tangga, benar? Jika kamu salah satu yang merasakan tantangan ini, jangan khawatir, karena MODENA baru saja memperkenalkan inovasi terbaru mereka.

Sesuai dengan tema yang mereka usung "Freshness for Longer," MODENA memperkenalkan seri kulkas terbaru mereka yang terdiri dari 3 unit. Seri ini telah mengembangkan teknologi untuk menjaga kesegaran makanan, sayur, dan buah agar tetap awet dan tahan lama saat disimpan di dalam kulkas.

Tiga unit kulkas terbaru dari MODENA ini adalah RF 4300 SDBK, RF 4920 MABG, dan RF 3151 TGDS. MODENA menghadirkan ragam pilihan ukuran dan fitur yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhanmu.

MODENA juga memperkenalkan inovasi pengembangan teknologi Intelligent Inverter Compressor yang mampu bekerja secara optimal dan tidak bising, hemat energi hingga 30%, dibandingkan kompresor biasa. Khusus untuk RF 4920 MABG, MODENA menghadirkan Smart Digital Control yang bisa mengatur temperatur dan mode pada ruangan pendingin dan pembeku.

 

Kulkas MODENA

Ada beberapa mode program yang ditanamkan pada kulkas ini, seperti Holiday untuk menghemat konsumsi energi listrik saat pengguna akan meninggalkan rumah untuk beberapa waktu dan mode Super Freeze untuk mempercepat pembekuan makanan. Untuk penyimpanan makanannya sendiri, ketiga unit kulkas terbaru dari MODENA ini menggunakan rak yang terbuat dari tempered glass yang kokoh untuk menahan beban hingga 100kg.

Ada juga Antibacterial Door Gasket atau karet pintu kulkas mampu menghadang timbulnya bakteri, jamur, dan lumut agar makanan yang disimpan dalam seri kulkas terbaru MODENA ini tetap aman dikonsumsi. Fitur Crisper Drawer pada seri kulkas ini pun menawarkan kelembapan yang adaptif, serta dapat mengontrol dan menghilangkan kelembapan yang berlebihan, menghalangi udara kering agar produk tetap juicy, renyah, dan tidak layu.

Untuk kamu yang mencari pilihan kulkas yang lebih kecil, MODENA menawarkan RF 3151 TGDS yang berdesain ergonomis, memaksimalkan area dan rak interior untuk penyimpanan makanan, tanpa banyak menggunakan ruang di dapur. Fasilitas Reversible Door pada kulkas ini juga memungkinkan kamu mengubah orientasinya sesuai tata ruang dan Adjustable Legs bisa disesuaikan untuk meratakan posisi kulkas pada lantai yang tidak rata. Tertarik, Sahabat FIMELA? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading