Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Melihat Anjing Hitam Pertanda Mendapat Teman yang Setia

Fimela.com, Jakarta Mimpi atau sering juga disebut dengan bunga tidur merupakan sesuatu yang dialami atau dilihat ketika tidur. Mimpi seringkali tidak bermakna apa pun dan hanya merupakan sesuatu yang menemani kita ketika terlelap. Namun sebenarnya mimpi tidak hanya sekedar bunga tidur belaka namun memiliki beberapa makna. Mimpi juga bisa menunjukkan suatu pertanda dalam hidup. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik maupun buruk.

Namun terkadang ada beberapa mimpi yang membuat kita penasaran mengenai arti dan maksud dari mimpi tersebut. Terkadang kejadian yang dialami dalam mimpi terasa aneh, janggal, atau tidak masuk akal, contohnya mimpi melihat anjing hitam. Banyak orang beranggapan kalau mimpi merupakan perwujudan dari apa yang sedang kita pikirkan. Jika mengalami mimpi melihat anjing hitam, pasti sebelumnya di kehidupan nyata kita sering bertemu atau memikirkan anjing hitam. Namun sebenarnya tidak selalu begitu.

Anjing merupakan hewan yang sangat setia dan patuh kepada majikannya. Banyak orang sangat menyukai anjing karena kepatuhannya dan menjadikan anjing sebagai peliharaannya. Beberapa anjing dijadikan peliharaan tidak hanya karena patuh namun juga karena anjing dapat digunakan untuk menjaga keamanan di sekitar rumah. Namun bagi orang Islam, anjing sangat dihindari karena air liurnya merupakan najis dan bila terkena harus mensucikan diri selama beberapa kali.

Arti dari suatu mimpi memang sering membuat penasaran. Apalagi jika kejadian dalam mimpi tersebut jarang dialami seperti melihat anjing hitam. Nah daripada kamu penasaran, lebih baik simak saja arti mimpi melihat anjing hitam yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

 

1. Teman yang Jujur dan Setia

Mimpi melihat anjing hitam memiliki arti yang berkaitan dengan sifat dari hewan itu sendiri. Anjing merupakan hewan yang sangat setia kepada majikannya. Mimpi melihat anjing hitam dapat diartikan kurang lebih sama. Mimpi menandakan kalau kamu akan mendapatkan teman yang jujur dan setia.

2. Keadaan Ekonomi Membaik

Walaupun anjing hitam terlihat menyeramkan, namun mimpi melihat anjing hitam tidak seburuk kelihatannya kok! Mimpi ini sebenarnya menunjukkan kalau kamu akan bangkit dari keterpurukan. Hal ini dimulai dari keadaan ekonomimu yang perlahan-lahan membaik.

3. Ada yang Membicarakanmu

Ternyata sebuah mimpi juga bisa menunjukkan perasaan orang lain terhadap diri kita. Begitu juga dengan mimpi melihat anjing hitam. Mimpi ini berupaya memberitahumu kalau ada orang lain yang tidak suka dengan sikapmu. Bahkan ia juga mengajak orang lain untuk tidak menyukaimu dengan cara menjelek-jelekkanmu di belakangmu.

4. Melindungi atau Dilindungi

Mimpi melihat anjing hitam juga bisa bermakna perlindungan. Hal ini berkaiyan dengan tugas seekor anjing yang selalu berusaha melindungi majikan atau pemiliknya dari mara bahaya. Mimpi ini pun memiliki makna yang serupa. Arti dari mimpi ini adalah kamu akan dilindungi oleh keluarga atau orang-orang terdekatmu. Namun bisa juga mimpi ini berarti kalau kamulah yang akan melindungi keluargamu.

5. Bertemu Jodoh

Kabar baik untuk kamu yang masih single! Mimpi melihat anjing hitam yang kamu alami ternyata menandakan kalau kamu akan bertemu dengan jodohmu. Namun jodoh di sini tidak selalu berupa hubungan yang romantis dengan pasangan. Bisa saja kamu bertemu seseorang yang cocok dengan kepribadianmu dan kalian berjodoh sebagai sahabat.

6. Merasa Takut

Kalau kamu takut dengan anjing, maka mimpi ini sebenarnya merupakan perwujudan dari rasa takutmu. Bisa saja mimpi ini menandakan kalau kamu saat ini sedang merasa takut. Mungkin rasa takutmu disebabkan oleh ketakutanmu kepada anjing yang baru saja kamu temui, atau kamu memang sedang merasa takut menghadapi realita hidup yang tidak sesuai dengan ekspektasimu.

7. Hati-hati dalam Bertindak

Mimpi juga bisa menjadi peringatan buatmu. Begitu juga dengan mimpi melihat anjing hitam. Mimpi ini berusaha mengingatkanmu untuk lebih berhati-hati dan lebih menjaga sikap. Hal ini dikarenakan sikap yang berlebihan bisa membuat orang lain tersinggung dan membuatmu terlibat masalah.

Mimpi melihat anjing hitam memiliki berbagai arti dan pertanda. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda buruk atau baik. Mimpi ini juga bisa menunjukkan kondisimu saat ini. Namun kamu perlu ingat bahwa semua arti mimpi ini tidak selalu terwujud jadi nyata ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading