Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Bersikap Dingin dan Pendiam Jika Sedang Marah

Fimela.com, Jakarta Alasan setiap orang marah bisa jadi berbeda-beda, dan terkadang sikap setiap orang saat marah juga berbeda-beda. Ada tipe orang yang marahnya meluap-luap hingga berteriak-teriak, memaki dan bahkan melempar barang, tapi ada juga tipe orang yang marah justru diam seribu bahasa. Berdasarkan zodiak, ini dia zodiak yang bersikap dingin dan pendiam jika sedang marah.

1. Cancer

Cancer mudah sekali merespon segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya dengan peraasaan. Itu juga yang membuatnya rentan marah dan memilih untuk diam. Cancer umumnya tidak penah bersikap dingin, tapi ia merasa perlu melakukan itu ketika ia dikhianati. Luka itu pasti begitu dalam hingga Cancer melewati batas emosi yang bisa ia tanggung. Kemarahan yang seperti ini seringkali terjadi pada anggota keluarga atau orang yang sangat ia sayangi, ketika ia merasa sangat kecewa, ia akan memutuskan untuk diam karena berbicara pun belum tentu menyelesaikan masalah.

2. Capricorn

Capricorn biasanya menolak untuk membiarkan emosinya menguasai dirinya. Tapi bukan berarti Capricorn tidak bisa marah. Ketika sangat marah, ia akan mendiamkan dan mengabaikan semua orang. Ia cenderung tidak peduli dengan apa pun yang orang lain lakukan untuk menghiburnya. Selama kemarahannya belum mereda, ia tidak akan bicara pada siapa pun. Ia akan mulai bicara ketika orang yang bersalah mencoba terus menghubunginya dan mendatanginya untuk minta maaf. Tapi Capricorn termasuk orang yang akan memaafkan seiring berjalannya waktu meski tentu luka itu tidak akan ia lupakan dengan mudah.

3. Aquarius

Aquarius pada dasarnya cuek, tapi ia bisa sangat marah terhadap sikap buruk seseorang padanya. Ketika sangat marah, Aquarius akan semakin pendiam dan dingin. Jika ia sudah menunjukkan silent treatment, itu tanda dirinya merasa sangat kesal, sangat terluka, tidak dihargai dan kecewa. Aquarius akan menangis sendirian di kamarnya hingga hatinya lega. Meskipun tidak ada penyelesaikan atau pembicaraan dengan orang yang membuatnya marah, tapi secara perlahan biasanya orang yang dia abaikan akan merasa bersalah dengan sendirinya.

4. Virgo

Ada saat-saat di mana Virgo sangat membenci semua orang dan menutup diri. Itu adalah ketika ia sangat marah. Virgo fokus pada apa yang sedang ia pikirkan dan rasakan, makanya jadi sangat pendiam dari biasanya. Virgo berusaha mengatasi perasaannya sendiri dan mencari cara untuk bisa mengalihkan perhatiannya dari rasa sakit di hatinya. Virgo mungkin tampak tidak ingin diganggu dan tampak mengabaikan semua orang di sekitarnya, tapi sesungguhnya ia ingin ditanya apa yang salah, apa yang terjadi dan apa yang bisa orang lakukan untuk mengurangi rasa sakit di hatinya.

5. Gemini

Ketika sangat marah, Gemini langsung menarik diri ke dalam cangkang atau gua yang tak terlihat di mata orang lain. Ia tidak ingin diganggu, memutus kontak dan tak bisa dihubungi maupun ditemui. Ada kalanya Gemini bersikap sangat ramah dan ceria, tapi ada kalanya juga sangat dingin dan pendiam. Ia tidak benar-benar acuh tak acuh dengan sekitarnya, namun ia langsung bersikap dingin ketika tersakiti oleh orang yang sangat ia cintai. Baginya, itu tidak mudah diungkapkan dengan kata-kata. Ia marah tapi juga sayang, akhirnya ia menangis sendirian merasakan hatinya yang campur aduk.

Itu dia sekian zodiak yang bersikap dingin jika sedang marah. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading