Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Keras Hati, Jarang Mau Membantu Teman yang Kesulitan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang dikenal memiliki hati tulus dan penuh cinta. Ada orang-orang yang dikenal sangat suka membantu bahkan membantu orang lain yang belum pernah dikenalnya. Namun, tidak sedikit orang yang memiliki hati cukup keras, terlampau cuek dan jarang mau membantu orang lain bahkan jika orang itu adalah temannya sendiri.

Mengutip dari laman liputan6.com, sedikitnya ada tiga zodiak yang jarang mau membantu temannya saat sang teman kesulitan. Para pemilik zodiak ini akan lebih fokus pada dirinya sendiri dan pada orang-orang yang sangat dicintainya. Siapa saja mereka?

Aquarius

Zodiak pertama yang cukup keras hati dan jarang mau membantu orang lain juga temannya adalah aquarius. Pemilik zodiak ini juga dikenal cuek dan hanya peduli ke orang-orang di sekitarnya yang terdekat termasuk orangtua, saudara dan sahabat. Sulit bagi orang lain untuk menjadi dekat dengan aquarius apalagi meminta bantuannya. 

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer mungkin dikenal sebagai pribadi yang memiliki perasaan lembut dan penuh cinta. Namun jangan salah, cancer juga bisa memiliki hati yang keras, cuek dan tidak peduli ke temannya apalagi untuk teman yang dinilainya hanya ada saat mereka butuh saja. Cancer bukan tipe pribadi yang mudah percaya ke teman apalagi saat sang teman meminta bantuan darinya.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga termasuk zodiak yang jarang mau membantu temannya. Sangat sulit untuk meyakinkan scorpio apalagi untuk hal-hal yang berkaitan dengan bantuannya. Kepada orang terdekat scorpio akan sangat baik. Tapi dengan orang lain, scorpio bisa sangat pilih-pilih. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal cukup keras hati dan jarang mau membantu orang lain bahkan ketika orang tersebut adalah temannya sendiri. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading