Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mudah Bilang Cinta Tapi Tidak Serius Mengatakannya

Fimela.com, Jakarta Cinta seringkali dipermainkan oleh banyak orang, terutama mereka yang mudah bilang cinta tapi sebenarnya tidak serius mengatakannya. Bisa jadi mereka memang menyukai seseorang tapi bukanlah cinta, atau bilang cinta padahal tidak merasakan apa-apa. Ini sekian zodiak yang mudah bilang cinta tapi tidak serius mengatakannya.

1. AQUARIUS

Satu hal yang pasti, ketika Aquarius mudah sekali mengatakan "aku cinta padamu", maka jelas sekali dia tidak merasakan cinta sedikit pun. Ketika Aquarius benar-benar jatuh cinta, tiga kata itu tidak akan mudah keluar dari mulutnya karena jantungnya sudah berdebar tidak karuan dan ia terlalu malu untuk mengakuinya. Aquarius memberitahu semua orang ia mencintai mereka dan secara positif itu tidak sungguh-sungguh dari hati. Tapi ia juga tidak bermaksud jahat, ia hanya menyukai semua orang. Begitulah Aquarius, dengan sudut pandang anehnya.

2. LEO

Leo pada dasarnya suka sekali diperhatikan dan memiliki banyak penggemar. Ia dengan murah hati mengatakan "aku cinta kamu" pada orang yang mendekat padanya. Mungkin itu juga yang membuatnya dicap player. Ketika merasa kesepian, Leo tinggal menerima cinta seseorang dan bilang cinta meski tidak ada setitik pun keseriusan di dalamnya. Leo hanya tak ingin memperpanjang urusan. Leo bahkan akan mengatakannya terlebih dahulu hanya untuk mendengar seseorang mengatakannya cinta balik kepadanya, itu mampu memenuhi ego dan kesombongannya. Ia ingin membuktikan bahwa cinta itu mudah sekali didapatkan.

3. SCORPIO

Scorpio mudah mengatakan "aku cinta kamu" ketika ia bahkan tidak jatuh cinta. Seringkali itu terlontar karena ia dibutakan nafsu atau bahkan amarah. Pada dasarnya Scorpio tidak mudah jatuh cinta, ia hanya mengikuti gairahnya. Jadi sudah jelas dia tidak bersungguh-sungguh mengatakan kalimat itu. Scorpio merasa dirinya bisa mendapatkan hati orang lain ketika mengatakan itu karena banyak orang mudah luluh ketika mendengar "aku cinta kamu". Ketika ia merasa cemburu, ingin diperhatikan atau ingin membenarkan argumennya, ia akan mengatakan kalimat cinta itu sebagai alasan.

4. GEMINI

Gemini sering naksir pada banyak orang karena ia mudah terpikat dengan visual atau penampilan yang menarik, tapi sesungguhnya ia sangat sulit untuk jatuh cinta. Itu terbukti ketika ia mengalami konflik dalam hubungan cinta, ketika ia mudah meninggalkan pasangannya, saat itulah ia sadar selama ini tidak merasakan cinta. Gemini mudah sekali bilang "aku mencintaimu" tapi sebenarnya tidak paham dengan perasaan itu. Ia hanya mengatakan itu karena tampak keren, romantis atau berambisi mendapatkan seseorang atas dasar rasa penasaran.

5. LIBRA

Obsesi Libra terhadap keindahan dan romansa mengaburkan pandangannya pada rasa cinta yang sesungguhnya. Libra sulit membedakan mana cinta dan mana yang naksir belaka. Baginya, itu semua tampak seperti jatuh cinta. Perasaan bahagia, berdebar, kasmaran dan ingin memiliki selalu membuat Libra yakin itu adalah cinta. Itulah mengapa, seringkali Libra terlalu mudah mengatakan cinta ketika sebenarnya hatinya belum siap. Bukan berarti Libra jahat, ia hanya bingung menentukan mana yang sunguhan cinta.

Itu dia sekian zodiak yang mudah bilang cinta tapi tidak serius dengan kata-katanya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading