Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Mudah Membuat Keputusan dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu bertemu orang-orang yang gampang sekali membuat keputusan dalam hidupnya, bahkan hanya dalam hitungan detik? Seringkali mudah tidaknya seseorang membuat keputusan dipengaruhi oleh kepribadiannya. Berdasarkan kepribadian zodiak, ini zodiak yang paling mudah membuat keputusan dalam hidup.

1. ARIES

Aries terkenal sekali sebagai zodiak yang impulsif, tidak sabaran dan tidak suka membuang-buang waktu, jadi hampir mudah ditebak ia akan membuat keputusan dengan cepat bahkan dalam hitungan detik. Meskipun Aries tahu bahwa keputusan cepat belum tentu menjadi keputusan terbaik, tapi ia orang yang tidak terlalu memikirkan risiko. Ia siap menghadapi apa pun. Baginya, pengalaman akan mengajarkan banyak hal, mau itu pengalaman baik atau pun buruk. Ia hanya akan melakukan apa pun yang disiapkan kehidupan untuknya.

2. SCORPIO

Scorpio sebenarnya cukup analitis dan pengamat yang baik, tapi menghabiskan banyak waktu untuk mempertimbangkan sesuatu juga akan membuatnya menjadi terlalu pemikir, khawatir dan meragukan sesuatu yang belum tentu terjadi. Jadi daripada membuang-buang waktu, Scorpio memberi batasan waktu pada dirinya sendiri untuk membuat keputusan. Ia mendasarkan pilihan pada intuisi atau kata hati ketika tidak menemukan yang tepat menurut kepalanya. Kalau pun sesuatu berjalan tidak sesuai harapan, ia tinggal belajar beradaptasi.

3. LEO

Orientasi Leo sangat jelas, keputusannya hampir selalu didasarkan pada apa yang paling menguntungkan dan paling baik untuk dirinya sendiri. Leo cenderung memprioritaskan dirinya. Jelas Leo akan membuat keputusan dengan cepat karena ia pasti tahu pilihan mana yang paling menguntungkan secara pribadi. Meskipun ia tahu itu bukan keputusan terbaik, tapi jika orang lain tidak dirugikan dengan keputusannya, maka ia akan maju dengan keputusan 'egois'nya. Kalau pun harus mempertimbangkan kepentingan orang lain, sebisa mungkin itu juga tidak merugikannya.

4. AQUARIUS

Aquarius mudah membuat keputusan karena otaknya memang berputar dengan cepat. Ia mungkin selesai melakukan pertimbangan, analisis dan menemukan pro kontra dari sebuah pilihan hanya dalam beberapa menit. Aquarius melihat "gambaran besar" dengan sangat jelas, ketika sampai pada detail kecil, ia akan memutuskan secara acak karena tidak masalah dengan perubahan-perubahan kecil selama keputusan yang ia ambil sudah men cakup gambaran besar yang ia inginkan. Jika ada sesuatu yang penting untuk dijadikan tujuan, Aquarius juga akan mengutakan hal itu.

5. SAGITARIUS

Dengan semua pembelajaran, teori, dan pengalaman hidup yang ia miliki, Sagitarius hampir selalu mudah membuat keputusan. Ia juga selalu yakin dengan keputusannya karena yang menjadi dasar Sagitarius dalam membuat keputusan adalah pikiran optimis. Ia tidak ingin membebani pikirannya secara berlebihan, apa pun yang akan terjadi maka terjadilah. Motto hidup Sagitarius yang selalu bisa melihat sisi baik dari setiap kejadian dalam hidup itulah yang membuatnya tidak membuang waktu ketika dihadapkan pada banyak pilihan.

Itu dia sekian zodiak yang paling mudah membuat keputusan mendadak.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading