Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Beruntung Minggu Ini, 1-7 Agustus 2022

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu selalu menyimpan kejutan untuk setiap zodiak. Memasuki Bulan Agustus, tentu ada banyak perubahan yang mungkin terjadi pada hidup setiap manusia. Jika dilihat secara astrologi, ini sekian zodiak yang paling beruntung minggu ini.

1. Leo

Minggu ini yang dirasakan Leo adalah kesehatan yang luar biasa, baik secara fisik maupun mental. Kamu memang menginginkan waktu untuk menyendiri demi mengembalikan energi dan semangatmu yang luntur akibat segala kesibukan duniawi yang melelahkan. Di bulan kelahiranmu ini, kamu akan merasa baik dan bahkan ingin pamer. Bulan ini kamu mencapai kesadaran bahwa kesehatan benar-benar merupakan kekayaan yang sesungguhnya dan kamu bersyukur hidup sehat selama ini. Kamu telah melakukan semua hal yang benar dan merasa berhak mendapatkan pujian. Segala sesuatu yang kamu alami minggu ini dikelilingi oleh cinta dan rasa menghargai.

2. Libra

Libra akan menggunakan kekuatan musim Leo untuk bergerak cepat ke minggu pertama Agustus, dan energi positif ini akan mendatangkan banyak kemampuan konsentrasi tinggi atau fokus dalam mengambil keputusan yang tepat terhadap banyak hal yang sedang kamu lakukan. Hal lain yang ingin kamu lakukan minggu ini adalah mengamankan sesuatu, dan hanya dirimu yang tahu pasti apa itu. Kamu tidak menunggu siapa pun minggu ini, kamu akan melakukan semuanya sendiri jika perlu dan tentunya dengan senyuman di wajah. Minggu ini benar-benar sedang memicu rasa kemandirianmu Libra. Kamu tahu bahwa dirimu bisa melakukan semuanya dengan lebih baik jika mengambil alih semuanya sendirian.

3. Scorpio

Di minggu awal Bulan Agustus ini Scorpio sedang berusaha menunjukkan dirinya sebagai seseorang yang sejati. Kamu ingin menunjukkan seperti apa sebenarnya dirimu dihadapan pasangan atau seseorang yang diam-diam kamu cintai. Ini mungkin akan mengejutkanmu juga, karena sepertinya sosok itu sudah mengetahui hal ini tentang dirimu sejak lama, hanya saja kamu tidak menyadarinya. Sikap cuek darinya justru membuatmu lengah dan menganggapnya tidak pernah memerhatikanmu. Dalam aspek lain dalam hidupmu, kamu memiliki kekuatan positif di pihakmu, dan dengan semua energi Leo yang memompa dari dalam, kamu akan berdiri sebagai kekuatan utama untuk dirimu sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang paling beruntung minggu ini, kamukah salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading