Sukses

Lifestyle

3 Zodiak dengan Peruntungan Cinta Terbaik Minggu Ini, 1-7 Agustus 2022

Fimela.com, Jakarta Sepanjang minggu awal Bulan Agustus ini sepertinya akan membawa banyak eenrgi positif ke dalam hidup setiap zodiak. Tidak semua orang akan menjalani cinta yang psitif, tapi beberapa zodiak ini mendapat keberuntungan.

1. Gemini

Minggu ini Gemini akan melihat banyak keajaiban dalam urusan cinta. Dimulai dari bentuk komunikasi yang semakin jelas, kamu dan pasangan menemukan cara baru untuk berbagi ide. Apa pun urusan yang membuat kalian semakin dekat akan membuatmu sedikit lebih terbuka dan menumbuhkan rasa saling percaya yang lebih kuat. Itulah yang selama ini hilang dan tidak kalian sadari selama ini, kepercayaan. Kalian berdua tidak pernah benar-benar mengakuinya tapi pada akhirnya menumbuhkan pemikiran yang sama agar bisa berjalan beriringan.

2. Virgo

Cinta dan romansa terlihat bagus untukmu minggu ini, Virgo. Tampaknya kamu sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan sesuatu yang kamu inginkan, yaitu perhatian. Kamu cukup sederhana dan tidak minta banyak, ketulusan perhatian dan tidak dibaikan adalah syarat yang kamu butuhkan untuk tetap bisa mencintai seseorang. Dan sepertinya dia menyadari petunjuk yang kamu berikan dan menyadari apa yang telah mereka lewatkan selama ini. Kamu pantas mendapatkan pujian, sanjungan dan dukungan, jika itu yang kamu dapatkan dari pasangan, maka tak ada lagi yang ingin kamu minta.

3. Scorpio

Untuk semua petunjuk, sinyak dan keberanian yang kamu tunjukkan, kamu belum menemukan cara yang tepat untuk memberi tahu pasangan apa yang kamu inginkan darinya. Kamu cukup pemalu namun memiliki gairah besar, jangan selalu menahannya sendiri apalagi ketika keinginan itu membuncah di kamar tidur. Kmau tak akan pernah tahu jika belum mengatakannya. Bisa jadi pasangan juga menginginkan hal yang sama denganmu namun menunggu persetujuanmu selama ini. Komunikasi adalah inti agar menemukan solusi, dengan energi positif selama minggu ini, seharusnya tidak sulit mengungkapkan hal itu secara jujur dari hati ke hati.

Itu dia sekian zodiak yang menjalani cinta terbaik minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading