Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Takut Jatuh Cinta Lagi Setelah Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta dan patah hati menjadi dua hal yang saling berkaitan antara satu sama lain. Meski begitu, usahakan agar jangan sampai takut untuk jatuh cinta lagi setelah patah hati. Katanya, obat terampuh dari patah hati adalah jatuh cinta lagi. 

Bicara mengenai jatuh cinta dan patah hati, melansir dari laman pinkvilla.com, ada beberapa zodiak yang dikenal cukup takut untuk jatuh cinta lagi setelah patah hati. Para pemilik zodiak ini akan menunggu untuk waktu cukup lama hingga ia mau membuka hati untuk seseorang yang baru. Siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Leo

Zodiak pertama yang takut jatuh cinta lagi setelah patah hati adalah leo. Pemilik zodiak leo begitu takut dirinya akan patah hati lagi saat ia jatuh cinta. Tak banyak orang yang bisa meluluhkan hati leo. Namun sekalinya luluh, leo akan memberikan cintanya hanya pada orang yang telah meluluhkan hatinya. Ia juga menaruh harapan besar pada orang tersebut. Dan saat ia patah hati, sulit agar hatinya kembali luluh dan menaruh harapan yang sama besar seperti sebelumnya.

Virgo

Pemilik zodiak virgo adalah zodiak yang takut buat jatuh cinta lagi setelah patah hati. Virgo tidak bisa menerima sembarang orang dalam hidupnya apalagi untuk urusan cinta. Virgo adalah pribadi yang memimpikan sosok sempurna dalam hidupnya. Dan orang itu cukup sulit ditemukan oleh virgo. Pemilik zodiak ini juga termasuk pribadi yang masih suka membanding-bandingkan pasangannya sekarang dengan mantan-mantannya.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang takut untuk jatuh cinta lagi setelah patah hati. Pemilik zodiak ini begitu takut untuk patah hati ke sekian kalinya. Sekalinya patah hati, sagitarius akan merapati kesedihannya terlalu dalam. Ia juga masih sering terbayang-bayang sosok mantan yang telah membersamainya selama ini. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal takut untuk jatuh cinta lagi setelah patah hati. Dari beberapa zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading