Sukses

Lifestyle

6 Arti Mimpi Membunuh Ular, Bisa Jadi Pertanda Kesuksesan

Fimela.com, Jakarta Ular adalah hewan yang sangat dihindari oleh banyak orang karena termasuk hewan liar yang agresif. Ular mampu membunuh manusia atau hewan dengan taring, bisa, maupun lilitannya. Bisa yang dimiliki ular sangat beracun sangat mematikan, bahkan penawar untuk bisa tersebut hanya dimiliki oleh beberapa rumah sakit saja. Ular yang tidak berbisa juga tak kalah menakutkan. Meskipun tidak memiliki bisa, ular menaklukan musuh atau santapannya dengan lilitannya yang kuat. Dengan lilitan tersebut, musuh ular tidak akan bisa bernafas dalam waktu yang singkat. Oleh karena itu, banyak orang yang menyarankan untuk langsung membunuhnya jika bertemu dengan ular.

Tidak hanya di kehidupan nyata, bertemu ular di dalam mimpi pun sangat dihindari. Meskipun kenyataannya sulit menghindari mimpi ular. Bahkan tidak jarang juga yang mengalami mimpi bertemu ular kemudian membunuhnya.

Mimpi membunuh ular diyakini oleh banyak orang sebagai mimpi yang menunjukkan pertanda baik. Hal ini dikarenakan berhasil membunuh ular di kehidupan nyata berarti sudah menghilangkan bahaya yang mengintai banyak nyawa atau sama saja menyelamatkan banyak nyawa.

Walaupun anggapan ini tidak sepenuhnya salah, namun juga tidak bisa dikatakan benar juga. Meskipun dianggap sebagai mimpi yang menunjukkan pertanda baik, mimpi membunuh ular sebenarnya juga bisa menunjukkan pertanda yang kurang baik.

Sebuah mimpi tidak hanya menunjukkan sebuah pertanda baik maupun buruk namun juga bisa menandakan kondisi kesehatan tubuhmu. Nah berikut beberapa arti mimpi membunuh ular yang mungkin bisa menunjukkan kondisi kehidupanmu:

1. Tidak Merasa Takut

Mimpi bunuh ular ternyata berkaitan dengan rasa takut. Namun mimpi ini tidak menunjukkan kalau kamu penakut. Justru sebaliknya.

Menurut mimpi ini, ternyata kamu adalah seorang yang tidak merasa takut sama sekali. Ular yang muncul di dalam mimpimu merupakan sebuah simbol dari kesulitan atau rintangan yang kamu hadapi.

Mimpi ini menandakan kalau kamu berani menghadapi segala bentuk rintangan dan tantangan yang menghadang.

2. Pertanda Kesuksesan

Mimpi bunuh ular bisa jadi sebuah kabar baik buatmu. Hal ini dikarenakan ular merupakan hewan yang sangat berbahaya dan dapat menjadi penyebab kematian bila menyerang dengan bisa dan lilitannya. Sehingga berhasil membunuh ular dapat diartikan sebagai kemampuanmu dalam mengatasi sebuah permasalahan atau rintangan.

Mimpi ini sendiri menandakan kalau kamu akan segera mencapai kesuksesanmu. Setelah menghalau setiap rintangan dan permasalahan yang kamu hadapi, kamu akhirnya menemukan tujuan akhirmu dan dapat mewujudkan kesuksesanmu.

3. Konflikmu Terselesaikan

Mimpi bunuh ular rupanya berkaitan dengan konflik yang sedang kamu hadapi. Mungkin saja kamu sedang menghadapi konflik yang cukup pelik dengan orang-orang tertentu.

Namun kamu jangan khawatir. Menurut mimpi bunuh ular yang kamu alami, konflik yang kamu hadapi ini sebentar lagi akan terselesaikan.

Mungkin saja ada orang lain yang akan membantumu menyelesaikan konflik tersebut. Oleh karena itu, jika kamu merasa kesulitan menyelesaikan konflik ini, jangan menghadapinya sendirian. Jangan ragu untuk meminta bantuan pada orang lain atau orang-orang yang kamu percaya.

4. Dipuji Atasan

Mimpi bunuh ular juga bisa berkaitan dengan pekerjaanmu lho, Sahabat Fimela. Namun kamu jangan buru-buru panik ya, karena mimpi ini tidak memberikan pertanda yang buruk kok. Justru mimpi ini menunjukkan pertanda yang sebaliknya.

Menurut mimpi bunuh ular yang kamu alami, dalam waktu dekat ini kamu akan diberi pujian oleh atasanmu. Tidak hanya atasanmu, bahkan rekan-rekan kerjamu juga akan memujimu.

Hal ini mereka lakukan karena kamu berhasil menyelesaikan permasalahan di dalam pekerjaanmu yang mungkin tidak bisa diatasi orang lain.

5. Mengetahui Orang yang Berkhianat

Mimpi bunuh ular juga bisa berkaitan dengan orang yang punya sifat buruk. Ular sendiri merupakan hewan yang membahayakan, maka mimpi ini dapat diartikan sebagai bertemu dengan orang yang berbahaya.

Membunuh ular dalam mimpi menandakan kamu akan segera melihat kebohongan orang-orang di sekitarmu. Kamu juga akan bertemu dengan mereka untuk membuktikannya.

 

6. Harus Berhati-hati

Masih berkaitan dengan arti mimpi bunuh ular yang sebelumnya, arti mimpi ini juga membahas mengenai orang-orang yang berbahaya. Ada beberapa orang yang sangat berbahaya untuk masa depanmu, sehingga mimpi ini berusaha memberitahumu untuk lebih berhati-hati jika bertemu mereka.

Pada akhirnya, apapun arti mimpi bunuh ular, baik atau buruknya tergantung bagaimana kita menyikapinya. Arti mimpi tersebut pun tidak selalu sesuai dengan realita, jadi alangkah baiknya jika kita mengambil sisi positifnya saja ya, Sahabat Fimela. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading