Sukses

Lifestyle

5 Hobi Zodiak Cancer, Memasak hingga Merawat Tanaman

Fimela.com, Jakarta Mereka yang berzodiak cancer selama ini dikenal dengan perasaannya yang tulus dan mudah tersentuh. Mereka yang berzodiak cancer juga dikenal sebagai pribadi yang penyayang, teliti dan rajin. Karena sikapnya tersebut, tidak heran jika cancer juga memiliki hobi yang cukup menyentuh hati. Hobi zodiak cancer juga terbilang sangat positif.

Penasaran kira-kira apa saja hobi zodiak cancer? Mengutip dari laman thetalko.com, ada beberapa hobi zodiak cancer yang begitu mengesankan. Berikut beberapa hobi tersebut.

Membaca

Hobi zodiak cancer yang pertama adalah membaca. Mereka yang berzodiak cancer sangat hobi membaca, menulis dan memahami setiap tulisan di hadapannya. Cancer bisa menghabiskan waktunya selama berjam-jam untuk membaca dan menamatkan sebuah novel favoritnya. Cancer suka terbawa suasana saat membaca novel atau majalah. Tak jarang ia larut dalam imajinasinya.

Berenang

Mereka yang berzodiak cancer juga hobi berenang. Sebagai zodiak yang berlemen air, cancer sangat suka segala hal yang berbau air termasuk berenang. Cancer juga suka berpetualang di alam liar yang berhubungan dengan sumber air termasuk berpetualang menyusuri sungai dan berwisata ke tempat wisata air terjun.

Memasak

Cancer juga merupakan zodiak yang hobi memasak. Pemilik zodiak ini senang berkreasi dan menciptakan masakan baru. Cancer akan berusaha membuatkan masakan yang enak, lezat dan disukai oleh orang-orang tercintanya terutama disukai oleh pasangannya.

Merawat Tanaman Hias

Hobi zodiak cancer selanjutnya adalah merawat tanaman hias. Cancer akan merawat setiap tanaman di rumahnya seperti merawat keluarganya. Ia akan memperlakukan setiap tanaman dengan penuh kasih sayang dan cinta. Cancer yang suka dengan segala keindahan juga akan berusaha membuat tanaman hias di rumahnya tampak indah, cantik dan mengesankan.

Bernyanyi

Siapa sangka bahwa cancer hobi bernyanyi. Tapi itulah kenyataannya. Pemilik zodiak cancer memiliki bakat terpendam yakni bernyanyi. Meski ia bakat dalam menyanyi, cancer menjadikan aktivitas menyanyi sebaga hobinya yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi atau sesukanya saja. 

Itulah beberapa hobi zodiak cancer. Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga rasa penasaranmu terhadap hobi zodiak cancer terjawab sudah.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading