Sukses

Lifestyle

Lead The Fest 2022 Hadirkan Lebih Dari 80 Pembicara Inspiratif untuk Diskusi Kepemimpinan, Saksikan di Vidio

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, Pemimpin.id kembali menggelar festival kepemimpinan terbesar di Indonesia dengan bertajuk Lead the Fest 2022

Pemimpin.id sebagai sebuah organisasi non-profit yang memiliki fokus pada pembangunan ekosistem kepemimpinan di Indonesia percaya bahwa bahwa semua orang adalah pemimpin dan kepemimpinan bisa dipelajari oleh siapa saja. Berangkat dari landasan ini, Lead The Fest kali ini siap digelar dengan rangkaian acara yang lebih besar dan menarik. 

Dengan tema “Lead Better, Rise Stronger,” Lead the Fest 2022 menggaungkan semangat untuk merayakan kepimpinan yang lebih baik dan bangkit di era pasca-pandemi.

Sebelumnya, festival yang serupa telah diselenggarakan pada tahun 2020 dan 2021. Lead The Fest 2020 pun berhasil menerjemahkan 1000 buku kepemimpinan berbahasa Inggris ke Bahasa Indonesia. Sementara pada Lead the Fest 2021 telah sukses menghimpun 1000 konten tentang kepemimpinan.

Kini, Lead The Fest 2022 berhasil mengumpulkan 1945 cerita kepemimpinan dari seluruh Indonesia. Agar Anda semua tidak melewatkan acaranya, Lead The Fest 2022 bisa disaksikan secara daring melalui aplikasi Vidio.

Libatkan Lebih Dari 80 Narasumber Inspiratif

Lead the Fest 2022 akan mengumpulkan para pemimpin hebat dalam sebuah platform diskusi di mana nantinya mereka ini akan berbagi ide tanpa batas dan mengajak segenap elemen bangsa untuk membuat inisiasi baik untuk memajukan bangsa Indonesia. 

Pemimpin.id melalui Lead the Fest 2022 akan membawa tiga pilar utama yaitu Leadership Ecosystem, Value Creation, dan Youth Empowerment. Tiga pilar ini nantinya akan didiskusikan bersama lebih dari 80 narasumber inspiratif dari seluruh Indonesia. 

Beberapa speaker yang hadir di Lead The Fest ini antara lain Salman Subakat (CEO PT Paragon Technology and Innovation), Dr. Eng. Stephanie Saing (Founder Tinung Rambu), Wishnutama (Komisaris Utama Telkomsel), dan masih banyak lagi. 

Streaming Lead the Fest 2022 Gratis di Vidio

Rangkaian Lead The Fest akan berlangsung dari 9 - 16 Agustus 2022 dan puncak acaranya jatuh pada hari kemerdekaan Indonesia, tanggal 17 Agustus 2022. Festival ini dapat disaksikan di aplikasi Vidio dengan mendaftar pada link berikut: https://leadthefest.id/daftar.

Acara ini bisa Anda streaming secara langsung dan gratis di aplikasi Vidio dengan mengunjungi tautan berikut ini, live streaming Lead the Fest 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading