Dari Outing hingga Intimate Wedding, 5 Hal ini Bisa Kamu Lakukan di Bali

Ayu Puji Lestari09 Agu 2022, 13:45 WIB
Diperbarui 09 Agu 2022, 13:58 WIB
Liburan di Bali

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mencintai Bali? Pantai yang indah, tradisi yang masih terjaga, serta setiap sudut kotanya menampilkan pemandangan yang menyenangkan. Tak heran Bali banyak dikenal oleh banyak orang, tak hanya orang Indonesia tapi juga warga mancanegara.

Sebagai pulau yang serba ada, tentu banyak hal yang bisa kamu lakukan di Bali. Bukan sekadar liburan bahkan mewujudkan pesta pernikahan di Bali pun bisa kamu lakukan. Penasaran ide apa saja yang bisa kamu lakukan di Bali? Cek rekomendasi dari Fimela di bawah ini.

Menikmati Pantai di Bali

Pantai di Bali
Kamu bisa duduk santai di pantai Bali/copyright shutterstock

Hampir semua pantai di Bali nyaman untuk disinggahi mulai dari Sanur, Kuta, Legian, Pandawa, hingga Uluwatu. Sekadar duduk santai sambil menikmati matahari terbit dan tenggelam pun bisa kamu lakukan. Pantai di Bali terkenal dengan keindahannya. Pasir yang putih, bersih, dan tentu akses yang mudah dijangkau. Jadi luangkan waktumu untuk healing di pinggir pantai Bali.

Work From Bali

Sejak pandemi  bekerja dan berkantor dari mana saja menjadi  satu trend. Salah satu tempat yang menjadi tujuan untuk bekerja remote adalah di Bali. Selain banyak villa dan hotel yang nyaman, Bali menawarkan ketenangan. Kamu juga bisa melakukan meeting dengan rekan kerjamu di Bali. Seru dan pasti membuatmu lebih refresh.

Bulan Madu

Merencanakan Kegiatan Berlibur Bersama Pasangan
Bulan madu bersama pasangan/Credit: unsplash.com/Joanna

Banyak pasangan menjadikan Bali sebagai tujuan untuk bulan madu. Apalagi kalau bukan karena keindahan pulau ini yang menjadi daya tariknya. Banyak tempat menarik yang bisa pasangan kunjungi saat di Bali. Tak hanya itu banyak hotel, resor, dan villa di Bali yang mengusung konsep privat, sehingga kamu bisa menikmati waktu bersama pasangan tanpa takut terganggu dengan kehadiran orang lain.

Outing Kantor

Salah satu cara untuk membuat bonding dan membangun kekompakan antar rekan kerja adalah dengan outing. Bali adalah salah satu pilihan lokasi outing yang bisa kamu pilih. Beragam wahana ditawarkan oleh pulau ini. Tentu saja pemandangan yang indah bisa membuatmu bersama rekan kerja semakin refresh setelah outing.

Intimate Wedding

pasangan cinta bahagia
Menggelar intimate Wedding di Bali/gowithstock/Shutterstock

Kamu pernah membayangkan pernikahan yang hanya dihadiri oleh orang terdekat saja? Dengan venue pantai yang indah pasti menjadi impian banyak orang. Nah, salah satu tempat yang bisa kamu pilih untuk menggelar intimate wedding adalah Bali. Pantai dan pemandangan yang indah bisa menjadi alasan yang tepat untuk menggelar acara istimewamu di sini.

Sahabat Fimela, itu tadi 5 hal yang bisa kamu lakukan di Bali. Buat kamu yang berencana untuk menggelar acara di Bali, yuk isi survey singkat dari Fimela di bawah ini.

https://www.newshub.id/interactive2/3632

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela