Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi di Kasih Uang, Pertanda Sedang Merindukan Ibu

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mau diberi uang? Tidak ada satupun orang yang menolak jika diberi uang secara cuma-cuma. Tidak hanya dalam kehidupan nyata, diberi uang dalam mimpi pun pasti akan merasa bahagia walaupun hanya sesaat. Mimpi tersebut pun akan dianggap sebagai mimpi yang indah.

Banyak yang beranggapan kalau mimpi di kasih uang berkaitan dengan rezeki. Mimpi ini diyakini menunjukkan kalau kamu akan mendapatkan rezeki. Anggapan ini bisa saja benar, namun tidak selalu demikian. Arti mimpi diberi uang tidak hanya itu saja, ada banyak arti lainnya.

Mimpi memang bisa menunjukkan arti dan pertanda dalam hidup. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik maupun buruk, bergantung pada mimpi yang dialami. Banyak pula yang beranggapan kalau mimpi diberi uang adalah mimpi indah, dan bisa mimpi ini menunjukkan pertanda hal baik akan datang dalam kehidupanmu. Namun sebenarnya tidak selalu demikian. Mimpi yang dianggap indah tidak selalu menunjukkan pertanda yang baik pula, begitu juga sebaliknya.

Selain pertanda, arti mimpi di kasih uang juga bisa menunjukkan kondisimu saat ini, seperti kondisi fisik maupun mentalmu. Daripada kamu penasaran, lebih baik simak arti mimpi di kasih uang yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

1. Pertanda Kebahagiaan

Bagaimana rasanya jika diberi uang oleh atasan? Pasti kamu merasa bahagia tidak terkira, kan? Bila kamu tidak mengalaminya di kehidupan nyata melainkan hanya dalam mimpi, kamu tidak perlu bersedih. Arti mimpi di kasih uang oleh atasan juga menandakan kebahagiaan untukmu. Menurut mimpi ini, hidupmu akan segera dilimpahi oleh rasa bahagia.

2. Membahagiakan Orang Tua

Arti mimpi di kasih uang oleh ibu merupakan gambaran dari keadaanmu saat ini. Mimpi ini menandakan kalau kamu sangat ingin membahagiakan orang tuamu, khususnya ibumu. Hal ini mungkin memerlukan usaha yang sangat keras namun kamu perlu ingat kalau hasil yang kamu dapatkan tidak hanya bisa membuatmu bahagia, namun kedua orang tuamu juga akan merasa bahagia.

3. Mendapatkan Karma Baik

Arti mimpi di kasih uang bisa saja netral, tidak menunjukkan pertanda yang baik maupun buruk. Mimpi ini berkaitan dengan sikapmu terhadap orang lain. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan balasan atas apa yang pernah kamu lakukan kepada orang lain di masa lalu. Jika kamu kamu bersikap baik, maka kamu akan mendapatkan balasan yang baik pula, begitu juga sebaliknya.

4. Bisnismu Berkembang Pesat

Arti mimpi di kasih uang dan uang yang diberikan adalah uang kertas berkaitan dengan bisnis yang kamu jalankan. Jangan khawatir, mimpi ini menunjukkan pertanda yang baik kok. Mimpi ini menandakan kalau bisnismu akan meningkat secara signifikan. Peningkatan ini tentunya terjadi karena kamu berhasil memilih keputusan-keputusan yang berpengaruh baik untuk bisnismu.

5. Merindukan Ibu

Arti mimpi di kasih uang oleh ibu juga bisa menunjukkan perasaanmu saat ini. Mimpi ini menandakan kalau kamu sedang merasa rindu dengan ibumu. Kalau kamu sedang merantau atau tinggal di kota yang berbeda dengan ibumu, tentu hal ini adalah hal yang wajar. Telepon ibumu dan bicaralah sebentar untuk meredakan rasa rindumu.

Arti mimpi di kasih uang sangat beragam dan menunjukkan berbagai pertanda, bisa baik maupun buruk. Mimpi ini juga bisa menunjukkan kondisimu saat ini atau perasaanmu yang sebenarnya saat ini. Namun kamu perlu ingat, kalau semua arti mimpi ini tidak selalu terwujud jadi nyata, jadi kamu tidak perlu memikirkannya secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading