Sukses

Lifestyle

6 Arti Mimpi Selingkuh, Artinya Jangan Terlalu Sibuk

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah sesuatu yang dilihat atau kejadian yang dialami ketika tidur atau dalam keadaan tidak sadar. Kebanyakan orang menganggap bahwa mimpi merupakan gambaran dari kejadian yang dialami di kehidupan nyata. Contohnya mimpi selingkuh. Mimpi tersebut diyakini terjadi karena kamu baru saja melakukan kegiatan tersebut atau baru saja melihatnya di kehidupan nyata. Padahal mimpi memiliki beragam arti dan bisa menunjukkan berbagai pertanda.

Sebuah mimpi memang memang memiliki arti tertentu dan menunjukkan pertanda dalam kehidupan nyata. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik, bisa juga pertanda buruk, bergantung pada kejadian yang dialami. Namun mimpi buruk tidak selalu menunjukkan pertanda buruk pula. Mimpi yang indah pun terkadang bisa menunjukkan pertanda yang buruk.

Mimpi tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi yang kita alami sekarang. Sebagai contoh, kondisi finansial, kondisi kesehatan fisik dan mental, mimpi juga bisa menunjukkan kondisi dari orang-orang terdekat kita.

Oleh karena itu, arti mimpi selingkuh memiliki sangat beragam dan bisa menggambarkan keadaanmu sendiri atau orang lain di sekitarmu. Bisa juga menunjukkan suatu pertanda kejadian yang akan kamu hadapi di masa yang akan datang. Daripada kamu penasaran, lebih baik simak beberapa arti mimpi selingkuh yang dilansir dari beberapa sumber berikut:

1. Merasa Tidak Puas

Mimpi selingkuh artinya menunjukkan kalau kamu sedang merasa tidak puas dengan pasanganmu. Ketidakpuasanmu ini bisa jadi berasal dari sikap pasangan yang terlalu cuek atau tidak terlalu peduli denganmu.

Karena kamu merasa tidak puas, kamu kemudian berpikiran untuk selingkuh darinya. Namun mungkin kamu belum berani melakukannya karena masih menyayanginya, sehingga hal tersebut hanya terjadi dalam mimpi karena kamu sering memikirkannya.

2. Terlalu Sibuk

Mimpi terkadang merupakan perwujudan dari kejadian di dunia nyata. Namun mimpi selingkuh yang kamu alami belum tentu menandakan kalau kamu benar-benar ingin selingkuh dari pasanganmu.

Mimpi selingkuh artinya kamu memiliki terlalu banyak kesibukan sehingga sulit membagi waktu dengan pasanganmu. Hal ini menyebabkan hubunganmu dengan pasanganmu jadi renggang.

Sebaiknya mulai atur kesibukanmu agar kamu dan pasangan punya waktu untuk berduaan dan kembali merekatkan hubungan kalian seperti sedia kala. Jangan sampai hubunganmu jadi merenggang hanya karena kamu kesulitan membagi waktu.

3. Teringat Masa Lalu

Pernahkah kamu mengalami mimpi selingkuh dengan mantan? Ternyata mimpi ini memiliki arti khusus. Mimpi ini juga masih berkaitan dengan hubunganmu dengan pasanganmu saat ini lho, Sahabat Fimela.

Mimpi selingkuh artinya kamu sedang teringat dengan kejadian di masa lalu. Mungkin ada beberapa momen bersama pasanganmu saat ini yang mirip dengan momen ketika kamu bersama dengan mantanmu dulu.

Mimpi ini tidak selalu menandakan kamu ingin balikan dengan mantanmu. Mungkin kamu hanya merindukan momen-momennya saja atau tempat yang pernah kamu lalui bersama dengan mantan.

4. Merasa Bersalah

Mimpi selingkuh memang berkaitan erat dengan pasanganmu saat ini. Mimpi ini rupanya menggambarkan perasaan yang kamu rasakan terhadapnya saat ini.

Mimpi selingkuh artinya kamu merasa bersalah kepada pasanganmu. Mungkin karena kamu terlalu sibuk hingga tidak memiliki waktu untuk bersama dengannya atau kamu merasa kurang memperhatikannya seperti sebelumnya. Bisa juga kamu merasa bersalah karena kamu melakukan kesalahan kepadanya, seperti menuduhnya berselingkuh padahal hal tersebut tidak terbukti benar.

5. Merasa Bosan

Mimpi ini juga bisa menandakan perasaanmu terhadap hubunganmu saat ini. Banyak yang beranggaapan kalau mimpi selingkuh artinya kamu sedang merasa bosan dengan pasanganmu.

Mungkin hal ini terjadi karena kalian sudah bersama bertahun-tahun. Tentu hal ini dapat dimaklumi. Bertahun-tahun bersama orang yang sama sangat wajar jika kamu merasa bosan. Oleh karena itu, mungkin kamu bisa berpisah untuk sementara agar kembali merasakan rindu seperti ketika awal-awal berpacaran.

6. Pertanda Kehilangan

Mimpi selingkuh artinya tidak selalu berhubungan dengan pasangan, terkadang bisa juga berkaitan dengan hal lain. Salah satu arti dari mimpi selingkuh adalah menunjukkan pertanda kehilangan.

Mimpi selingkuh diartikan sebagai pertanda kalau kamu akan mengalami kehilangan. Kehilangan ini tidak berkaitan dengan hubungan dengan pasanganmu, namun dengan hal lain seperti pekerjaan atau bahkan kehilangan orang terdekatmu.

Arti mimpi selingkuh sangat beragam dan dapat menunjukkan berbagai pertanda. Pertanda yang ditunjukkan bisa baik maupun buruk. Mimpi ini juga bisa memberikan gambaran mengenai kondisimu atau perasaanmu saat ini. Namun perlu diingat bahwa segala arti atau pertanda ini belum tentu akan langsung terwujud menjadi nyata, sehingga kamu tidak perlu memikirkannya secara berlebihan ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading