Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Santai Hadapi Komentar Jahat Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalani kehidupan, mau tidak mau kita pasti akan saling melihat kehidupan orang lain. Meskipun sedikit, seringkali muncul dorongan ingin mengomentari orang lain. Beberapa orang cuek dan santai saja dan ada juga yang tersulit emosi dan pada akhirnya marah dan tersinggung. Jika dilihat dari kepribadian, kita bisa menebak zodiak mana saja yang paling santai menghadapi komentar jahat orang lain.

1. Aquarius

Inilah kelebihan menarik dari Aquarius, ia mengatur hatinya untuk mati rasa menerima komentar buruk orang lain. Ia tidak perlu membuktikan diri setiap saat hanya untuk disukai orang lain. Karena ia tahu pada akhirnya dia tidak akan bisa memenuhi ekspektasi semua orang, jadi daripada menghabiskan waktu dan energi untuk mereka, Aquarius lebih memilih membahagiakan dirinya sendiri dan mengikuti kata hati.

2. Leo

Kapan pun Leo merasa orang lain berbicara buruk tentangnya, ia akan menantang dengan pertanyaan "Memangnya seberapa baik dan sempurna dirimu?" Ingat, standar Leo menilai seseorang sangat tinggi, jadi sebelum kamu memenuhi standarnya, sebaiknya jangan usik hidupnya. Leo terlahir percaya diri, berkarisma, memiliki aura yang mudah disukai sekaligus dibenci orang lain, dan Leo sadar akan hal itu. Leo lebih suka memerhatikan orang-orang yang menyukainya dan mengabaikan kebencian orang padanya.

3. Sagitarius

Siapa yang tidak kenal Sagitarius yang sangat santai menjalani hidup? Komentar jahat orang lain? Kemungkinan hanya akan ditertawakan saja olehnya. Sagitarius membiarkan anjing-anjing menggonggong semau mereka karena ia akan tetap berjalan dengan keyakinannya. Lagipula ada lebih banyak orang yang menyukainya daripada yang membencinya, jadi Sagitarius tidak merasa perlu mengubah sesuatu di dalam dirinya hanya untuk segelintir orang yang hanya melihat keburukannya.

4. Aries

Sejujurnya Aries mudah marah, tapi secepat kilat ia karah secepat kilat pula ia mereda. Aries tidak benar-benar menggubris komentar jahat orang lain karena ia terlalu sibuk mengurus yang lainnya. Terkadang ia baru tahu sedang dihujat ketika orang-orang terdekatnya yang memberi tahu. Aries secuek itu, ketidak peduliannya justru menjadi pertanda betapa mentalnya sekuat baja. Aries merasa orang lain tidak punya hak sama sekali ikut campur hidupnya, jadi apa pun yang mereka katakan, yang paling penting adalah pendapatnya sendiri.

5. Libra

Libra mencoba untuk tidak bereaksi dengan cepat apalagi berlebihan karena itu mengganggu keseimbangan emosionalnya. Libra selalu berusaha mencerna lebih dulu apa yang sebaiknya ia lakukan ketika mendengarkan komentar jahat. Meskipun beberapa ada yang sangat menyakitkan tapi Libra tidak suka pertengkaran atau memulai konflik dengan orang lain. Selama mereka hanya menyerang lewat kata-kata, Libra masih bisa mengatasinya dan bersikap cuek dengan apa pun yang mereka bicarakan.

Itu dia sekian zodiak yang paling santai menghadapi komentar jahat orang lain.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading