Sukses

Lifestyle

Thariq Unggah Foto barang Fuji dengan Sebuah Cincin, Netizen: Fix Lamaran?

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji. Pasangan romantis ini memang sudah lama mendapat dukungan netizen berkat kekompakan dan momen uwu yang sering mereka unggah di media sosial mereka.

Bahkan, nggak sedikit dari para penggemar yang berharap pasangan yang menjalin cinta sejak Januari 2022 tersebut bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Maka nggak heran jika banyak sekali netizen yang menanti-nanti kabar bahagia dari pasangan uwu ini.

Hebohkan Netizen dengan Foto Thariq dan Fuji bersama Kotak Cincin

Baru-baru ini, ketenangan netizen mendadak terusik dengan sebuah foto menghebohkan yang diunggah Thariq Halilintar di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Thariq memamerkan foto dirinya dengan Fuji sedang memegang kotak kecil yang terlihat seperti kotak cincin. Nggak cuma itu, ada pula dekorasi balon bertuliskan “Will you” di bagian dinding.

Sontak, foto ini bikin netizen gemas. Bahkan, foto yang diunggah di akun Instagram @thariqhalilintar pada Rabu (17/8) dibuat semakin romantis dengan caption yang tidak kalah gemas, yakni, “Bucin forever with you”.

Komentar Fuji Bikin Netizen Yakin Mereka sudah Bertunangan

Dengan adanya foto kotak cincin dan dekorasi bertuliskan “Will you”, netizen pun seakan diajak bermain teka-teki. Apa arti dari postingan Thariq tersebut? Apakah foto itu menjadi bukti bahwa Thariq sudah melamar kekasihnya, Fuji? Hal ini bukan sembarang spekulasi lantaran biasanya tulisan “Will you” memiliki arti “Will you marry me?”.

Rasa penasaran netizen semakin menjadi-jadi akibat Fuji yang terlihat meninggalkan komentar pada postingan milik Thariq tersebut, yang berbunyi “Gak Sabar! ” lengkap dengan emoji cinta di komentarnya.

Langsung Bikin Netizen Bertanya-Tanya

Benar saja, foto yang diunggah Thariq dan komentar yang ditinggalkan Fuji langsung menyita atensi netizen. Para penggemar setia pasangan ini pun menumpahkan rasa penasarannya tersebut di kolom komentar postingan Thariq.

Meski sudah banjir komentar, nyatanya Thariq belum memberikan klarifikasi dan membiarkan warganet berspekulasi dengan komentar yang beragam.

Fuji Berikan Klarifikasi di Unggahan Berikutnya

Nggak menunggu waktu lama, foto yang diunggah Thariq pun kemudian direspons Fuji pada keesokan harinya. Lewat akun Instagram-nya @fuji_an, Fuji mengunggah video yang menunjukkan rasa bahagianya setelah menerima hadiah yang diduga cincin dari Thariq.Nggak disangka-sangka, yang membuat Fuji bahagia adalah kejutan promo Shopee yang dimulai hari ini!

“Kejutan dari @thariqhalilintar emang gak pernah gagal Pasti udah pada penasaran kan surprise dari Thariq apa? Aku udah gak sabar banget mau share kabar bahagia ini sama kalian. Kejutannya adalah.. Shopee 9.9 Super Shopping Day kembali lagi, mulai HARI INI sampai 9 September!! Ada promo COD Gratis Ongkir RP0, Belanja Gratis s/d 100RB, dan Flash Sale Rp 9.999! Gimana gak seneng kalau dikasih kejutan sebesar ini? Kalian juga jangan sampai kelewatan keseruannya ya! Download Shopee sekarang dan beli semua di Shopee!” ujar Fuji pada caption.

Rasa penasaran netizen pun terjawab dengan unggahan dari Fuji. Walau ternyata Thariq belum melamar Fuji, netizen pun tetap turut bahagia dengan sepasang kekasih yang manis ini. Mereka pun mendoakan agar Thariq dan Fuji segera menuju jenjang hubungan yang lebih serius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading