Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Perempuan yang Jadi Istri Mandiri dan Bisa Diandalkan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka mendapatkan predikat sebagai kekasih terbaik? Tidak semua orang bisa mendapatkan sebutan ini. Tapi jika coba dilihat dari kepribadian zodiaknya, ini urutan zodiak perempuan yang dapat predikat menjadi pasangan terbaik.

1. Scorpio

Scorpio adalah pasangan yang terbaik. Scorpio adalah perempuan paket lengkap jika menyangkut urusan cinta. Ia setia, penuh komitmen, romantis, memprioritaskan pasangan, protektif, dan mau mengusahakan keutuhan hubungan cinta. Scorpio juga terkenal memiliki gairah seksual yang mengagumkan, ia mau bereksplorasi mendapatkan kepuasan terbaik. Tidak heran jika ia dapat predikat sebagai pasangan yang diidamkan semua pria.

2. Sagitarius

Perempuan Sagitarius akan membawa kebahagiaan ke dalam hidup pria paling murung sekalipun di dunia ini karena ia ceria, humoris, santai, ramah, mudah bergaul, dan penuh kejutan. Sagitarius sangat jujur, alami, percaya diri dan suka berpetualang. Pria mana pun akan menemukan banyak keseruan hidup ketika berpasangan dengan Sagitarius. Sagitarius biasa realistis dan imajinatif dalam waktu yang bersamaan. Ia sangat mudah beradaptasi dan berkompromi.

3. Aries

Perempuan Aries adalah pasangan yang akan membuat pria mana pun ingin menjadi versi terbaik dari dirinya karena Aries mendorong pria yang ia cintai untuk mengejar mimpinya, berani mencoba dan membuat keputusan dengan percaya diri. Secara fisik, Aries juga sangat memesona karena umumnya memiliki tubuh seksi, rambut panjang yang tebal dan sehat serta paras yang tidak membosankan. Semua itu terpancar karena ia memiliki aura positif dan optimis dari dalam dirinya. Perempuan Aries juga sangat jujur dan setia.

4. Leo

Leo adalah pasangan yang punya gairah seksual yang tinggi. Ia juga romantis, suka memberi hadiah, kejutan dan pengertian. Ada kalanya Leo keras kepala, tapi sepanjang waktu ia cenderung penyayang, penuh cinta dan sabar. Perempuan Leo juga sangat mandiri, penuh semangat, percaya diri, tidak mudah menyerah dan menyenangkan. Leo tahu bagaimana cara menghidupkan hubungan cinta agar tidak membosankan. Pria mana pun bisa mengandalkan perempuan Leo yang punya banyak pesona yang sulit ditolak.

5. Libra

Libra bukan hanya penyabar dan penyayang, ia juga mau berkorban. Ketika sudah menjalani cinta yang serius, perempuan Libra akan menunjukkan komitmen yang kuat. Sikapnya yang baik hati, peduli, lembut dan pengertian adalah kualitas terbaiknya. Libra lebih suka mendengarkan cerita atau keluh kesah dari hati ke hati. Ia tahu bagaimana menciptakan harmoni dan kedamaian dalam hubungan cinta. Ketika seorang pria sudah menjadi pasangannya, Libra akan membuat pria itu paling istimewa.

6. Aquarius

Siapa pun yang mengenal perempuan Aquarius pasti tidak heran dengan kemandiriannya. Aquarius hampir bisa melakukan apa pun dengan kemampuannya yang menakjubkan sebagai individu. Sebagai pasangan, Aquarius berusaha mengimbangi pasangannya. Ia bukan pencemburu, tidak banyak menuntut dan santai. Aquarius juga mau belajar menyesuaikan diri serta punya sisi romantis tak terduga dan itulah yang selalu mengejutkan darinya. Masalah gairah seksual, Aquarius termasuk yang terbuka dan mau mencoba.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang dapat predikat sebagai pasangan terbaik.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading