Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Stamina Paling Tinggi, Fisiknya Kuat

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang stamina secara umum, kita akan mendefinisikannya sebagai kemampuan daya tahan tubuh dalam melakukan berbagai aktivitas untuk mengetahui seberapa batas waktu tertentu hingga kita kelelahan. Stamina seseorang seringkali menjadi ukuran seberapa bugar dan sehat tubuhmu. Jika coba dilihat dari zodiak, ada kemungkinan sekian zodiak ini yang punya stamina paling tinggi.

1. LEO

Pada dasarnya Leo suka melakukan banyak aktivitas. Justru jika ia diam saja di rumah, rasanya tidak nyaman. Leo perlu melakukan sesuatu untuk menyalurkan energinya yang besar. Jika hanya terpendam di dalam tubuh, Leo justru mudah marah dan stres. Ketika seorang Leo ingin menyelesaikan sesuatu, bisa dipastikan ia tak akan berhenti sebelum rampung. Leo bahkan suka diberi banyak tanggung jawab, karena dengan begitu ia bisa melatih fisik dan mentalnya lebih kuat.

2. Capricorn

Capricorn melakukan banyak kegiatan untuk mencapai targetnya. Ia terkenal sebagai zodiak pekerja keras bukan tanpa alasan. Berdiam diri tidak membuatnya merasa berguna sebagai manusia. Motto hidup Capricorn adalah bekerja hingga titik darah penghabisan. Ia paling suka melihat dirinya di saat paling produktif. Justru di saat kelelahan itulah ia merasa telah mencapai sesuatu. Capricorn ingin staminanya semakin terlatih, dengan begitu ia semakin dekat dengan kesejahteraan di masa depan.

3. Scorpio

Scorpio sebenarnya penuh semangat ketika sudah nyaman di suatu tempat, perkumpulan atau situasi. Ia punya banyak energi untuk disalurkan dan punya banyak ide untuk melakukan sesuatu. Ketika diajak jalan dan seru-seruan, dia selalu mau berpartisipasi. Ia adalah orang yang menunjukkan sisi terbaiknya ketika merasa nyaman dengan orang-orang di sekitarnya. Jika belum, kamu tidak akan tahu seberapa besar staminanya dalam melakukan sesuatu. Dalam hubungan cinta, staminanya juga tak bisa diabaikan.

4. Aries

Aries hanya akan merasa bahagia menjalani hidup ketika ia dibebaskan mencoba apa pun di dunia ini. Aries adalah pencari adrenalin dalam hidup, jadi sudah hampir bisa dipastikan ia memiliki stamina tinggi untuk melakukan berbagai aktivitas. Duduk diam memerhatikan justru bukan gaya hidup yang cocok untuknya. Aries lebih memilih berlari, pergi ke berbagai tempat dan bicara dengan banyak orang untuk memuaskan rasa ingin tahunya yang besar. Semangatnya yang tinggi juga menjadi pertanda staminanya yang luar biasa menjalani hidup.

5. Taurus

Dengan lambang banteng bertanduk, seharusnya kamu sudah bisa menebak bagaimana stamina Taurus dalam melakukan berbagai hal dalam hidup. Ia punya banyak energi untuk dihabiskan. Ia tidak ingin ada orang yang menghentikannya melakukan sesuatu. Ia mandiri, sabar, praktis dan cerdas. Ia melakukan segala sesuatunya atas pertimbangan. Secara astrologi, ia bukan hanya kuat secara fisik tapi juga mental. Taurus terutama memiliki mental baja karena bukan tipe orang yang menghindari tanggung jawab maupun kenyataan. Ia melakukan apa yang seharusnya dilakukan orang dewasa.

Itu dia sekian zodiak yang punya stamina paling besar.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading