Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Tidak Beruntung Minggu Ini, 22-28 Agustus 2022

Fimela.com, Jakarta Tidak ada kehidupan yang berjalan selalu tenang dan sesuai keinginan. Akan selalu ada hal-hal di luar harapan yang membuatmu belajar dalam kehidupan. Itu juga yang mungkin akan dihadapi beberapa zodiak yang kurang beruntung minggu ini.

Siapakah mereka? Ini sekian zodiak yang paling tidak beruntung minggu ini.

1. Leo

Meskipun Leo bisa bersenang-senang dan menganggap setiap hari adalah ulang tahunnya, tapi minggu ini sepertinya agak susah bersikap seperti itu. Ada semangat yang berkurang karena kamu dituntut untuk melihat segala sesuatunya secara lebih rasional, yang mana sangat melelahkan. Kamu tidak masalah dengan datangnya perubahan, tapi alangkah baiknya jika tidak dibarengi dengan konflik tambahan. Ada terlalu banyak hal yang membuatmu kesal. Kamu bukan tipe orang yang mudah menyerah atau mengakui kekalahan, jadi kamu berusaha untuk mempertahankan apa yang kamu yakini. Tapi untuk minggu ini, berusahalah lebih lunak.

2. Aquarius

Kekalutan pikiran adalah hal yang akan kamu rasakan minggu ini Aquarius. Kamu menyadari bahwa kamu terlalu malas dan hidup menjadi berantakan saat ini. Apa yang membuat minggu ini sulit bagimu bukanlah apa yang terjadi dalam seminggu ini, tapi apa yang telah kamu lakukan sepanjang hidupmu hingga saat ini, bagaimana kamu telah mengabaikan lebih banyak hal dari yang seharusnya. Apakah kamu telah banyak membuang waktu sia-sia? Mungkin saja. Tapi saat ini bukan waktu yang tepat untuk menyalahkan diri sendiri, apa yang terjadi perlu kamu hadapi. Tidak ada waktu untuk melarikan diri atau menghindar lagi.

3. Taurus

Sebagai seseorang yang selalu menyukai rutinitas dan kegiatan yang sama berulang kali, minggu ini kamu tiba-tiba berpikir mengapa dirimu begitu suka melakukan hal monoton itu. Kamu mungkin juga mempertanyakan pada diri sendiri mengapa melakukan hal yang sudah hafal di luar kepala dan sangat dikuasai ketika sebenarnya ada banyak kesempatan bagus di luar sana. Pergolakan emosional dan pikiran minggu ini akan membuatmu bingung setengah mati. Tapi itu tidak banyak berlaku pada yang sudah memiliki memiliki hubungan cinta yang kuat. Tapi dalam urusna pekerjaan dan lainnya, kamu ingin melawan ketakutanmu dan mencoba hal lain.

Itu dia sekian zodiak yang paling tidak beruntung minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading