Sukses

Lifestyle

Sampo Edisi Terbatas Mobile Legends Ajak Gamers Merawat Kesehatan Kulit Kepala dan Rambut

Fimela.com, Jakarta Bermain game di zaman sekarang sudah menjadi gaya hidup anak muda. Saat ini jumlah gamers Indonesia meningkat secara pesat, salah satunya pada game e-sport Mobile Legends. Selain itu, Indonesia juga menjadi negara yang memiliki pemain Mobile Legends terbanyak di dunia. Melihat antusiasme masyarakat, Head & Shoulders menghadirkan sampo edisi terbatas HS X MLBB yang bertujuan untuk mengajak para gamers peduli terhadap kesehatan kulit kepala agar terhindar dari masalah kulit kepala seperti ketombe.

Head of Commercial & Brand Operations P&G Indonesia, Anggia Pulungan mengatakan bahwa sebagai merek sampo terlaris no.1 di dunia, Head & Shoulders terus melakukan inovasi dan beradaptasi dengan perkembangan tren masa kini. Salah satunya pada kompetisi MPL ID Season 10,  Head & Shoulders hadir untuk mendukung berjalannya kompetisi tersebut. 

Dukungan kepada kompetisi ini diberikan karena sejalan dengan berkembangnya animo MOBA gaming di Indonesia. Selain itu, Head & Shoulders juga hadir dengan meluncurkan sampo edisi terbatas spesial Mobile Legends. 

“Kami juga meluncurkan Head & Shoulderss edisi terbatas MLBB dengan menampilkan hero favorit yakin Tigreal dan Eudora. Kami berharap, melalui kolaborasi produk kami, semakin banyak gamers dan anak muda Indonesia yang semakin sadar akan pentingnya kesehatan kulit kepala dalam mendukung setiap aktivitas yang dilakukan sehari-hari agar lebih maksimal tanpa gangguan permasalahan kulit kepala,” ujar Anggia.

Luncurkan videotron billboard

Hadir dalam dua varian

Untuk memperkenalkan kolaborasi Head & Shoulders X MLBB ini kepada masyarakat khususnya anak muda, Head & Shoulders meluncurkan videotron billboard Head & Shoulders X MLBB di area outdoor Gedung Sarinah, Jakarta pada Sabtu, 20 Agustus 2022. Para pengunjung yang berada di Sarinah dan sekitarnya dapat menyaksikan secara langsung videotron Tigreal me-reveal produk Head & Shoulders X MLBB edisi terbatas yang dimeriahkan dengan Mabar Event diikuti oleh beberapa participant Mobile Legends gamer.

Selain itu, Head & Shoulders juga menjadi salah satu official sponsor kompetisi MPL ID Season 10 yang digelar mulai dari tanggal 12 Agustus hingga 23 Oktober 2022 dengan membawa beberapa aktivitas seru yang bisa diikuti oleh para pengunjung MPL ID Season 10.

Para pengunjung dapat melakukan foto di 3D Floor Installation di venue serta dapat mengikuti Fan Art Competition dengan membuat karya terbaik atau fan art yang menunjukkan karakter favorit sedang memegang sampo edisi terbatas Head & Shoulders X MLBB #HSxMLBBFanartCollab yang dibuka dari tanggal 5 September sampai dengan 1 Oktober 2022. Bagi 10 Fan Art keren dan beruntung dapat memenangkan 1 tiket MPL, Skin Mobile Legends, paket data 100GB, serta karya para peserta yang menang akan ditunjukkan dalam Head & Shoulders Exhibition di Playoff MPL Season 10. 

Produk Head & Shoulders edisi terbatas Mobile Legends: Bang Bang hadir dalam dua varian yakin Cool Menthol dan Lemon Fresh. Varian Cool Menthol diformulasikan dengan ekstrak menthol yang memberikan sensasi rasa dingin pada kulit kepala serta mencegah kembalinya ketombe basah dan gatal.

Sedangkan varian Lemon Fresh diformulasikan dengan ekstrak lemon alami untuk membantu menghilangkan minyak berlebih pada kulit kepala, sehingga kulit kepala menjadi tetap harum dan segar. Sampo edisi terbatas ini dapat hadir dalam dua ukuran yaitu 160 ml dan 300 ml yang bisa didapatkan di e-commerce, supermarket atau minimarket terdekat.

Bagi sahabat Fimela yang membeli Head & Shoulders X Mobile Legends: Bang Bang dengan ukuran 160 ml bertanda khusus sebanyak-banyaknya di Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi, bisa mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan diamond dan skin Mobile Legends, hingga Samsung A37.  

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading