Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terbaik, 29 Agustus-4 September 2022

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang akan mengawali bulan September dengan senyuman, dan kemungkinan itu akan dialami sekian zodiak ini. Perputaran planet membawa banyak keberuntungan ke dalam hidup sekian zodiak berikut ini sepanjang minggu ini.

1. Gemini

Agendakan banyak kegiatan menarik dan mendatangkan kebahagiaan padamu minggu ini Gemini. Minggu ini kamu lebih bisa memegang kuasa, kamu juga melihat tujuan dan cara mengerjakan sesuatu dengan lebih jelas hingga segalanya selesai. Kamu terkadang lelah mendengar suara kepalamu sendiri, yang mengeluh, menuntut hingga meragukan diri sendiri. Tapi minggu ini kamu akan menyaring apa yang ingin kamu dengar saja. Hal baiknya, kamu bisa mengendalikan apa yang ingin kamu lakukan. Jadi ketika memiliki sesuatu untuk dikerjakan, percayalah kamu mampu.

2. Sagitarius

Satu hal yang unik dari Sagitarius saat merasa tertekan adalah tidak peduli dan tetap melakukan segalanya sendiri tak membiarkan situasi sekitar menguasai. Kamu bertindak sesuai dengan apa yang hatimu katakan. Meskipun kamu terkadang juga merasa cemas, tapi kamu selalu bisa berkonsentrasi pada hal-hal baik, benar, mudah, dan murni saja. Pikiran positif dan optimis itu yang mampu menenangkanmu. Jika perlu mengabaikan sesuatu, maka itu akan terjadi seperti yang kamu pikirkan. Kamu tidak membiarkan hidup mendikte apa yang harus kamu lakukan.

3. Aquarius

Minggu ini memberi Aquarius perasaan otoritas yang lebih besar dari biasanya. Kamu umumnya jarang menjadi orang yang mengambil tanggung jawab besar, kamu melakukan secukupnya dan lebih suka mengikuti arus. Tetapi waktu telah mengajarimu banyak hal, dan salah satunya adalah perlu mengendalikan hidupmu sendiri saat ini. Kamu telah melalui masa-masa yang sangat menuntut akhir-akhir ini, dan semakin banyak dituntut semakin kamu ingin mengendalikan tuntutan itu, daripada jatuh ke dalamnya. Kamu membuat keputusan untuk dirimu sendiri, kamulah bosnya.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani peruntungan terbaik minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading