Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak Paling Sopan, Kamu Nomor Berapa?

Fimela.com, Jakarta Manusia diciptakan bukan hanya dengan berbagai macam sifat dalam dirinya tapi juga kemampupuan untuk mempelajari sesuatu yang baik maupun buruk termasuk kesopan santunan terhadap orang lain. Jika dilihat dari astrologi, ternyata ini urutan zodiak yang paling sopan dalam bersikap.

1. Cancer

Cancer menduduki peringkat pertama sebagai zodiak paling sopan karena ia selalu menjaga sikap baik kepada siapa saja. Ia menghomati orang yang lebih tua, sesamanya bahkan anak kecil. Ia baik hati dan selalu memilih kata yang sebisa mungkin tidak menyakiti hati.

2. Pisces

Pisces tak pernah ingin menyakiti hati siapa pun dan ia tahu pentingnya menjaga sikap sopan kepada siapa saja. Pisces selalu merasa kualitas seseorang hanya akan terasa tinggi ketika memiliki sikap menghargai dan menghormati orang lain. Dan ia paling benci sikap kurang ajar.

3. Libra

Libra menjaga sikap terutama di depan orang-orang yang lebih tua dan memiliki jabatan atau strata sosial lebih tinggi. Secara alami ia sungkan di depan orang-orang yang ia anggap patut dikagumi. Libra punya sikap yang seimbang, bicara seperlunya, dan berusaha tidak kelewat batas.

4. Leo

Leo mungkin blak-blakan dan suka bercanda ketika bersama teman-temannya, tapi ia tahu betul kapan harus bersikap penuh sopan santun kepada orang-orang yang lebih tua dan kepada atasannya. Leo berusaha tidak menyinggung siapa pun dari caranya bicara dan bersikap.

5. Virgo

Virgo terlahir dengan etika yang baik tapi ia juga tahu kapan harus menunjukkan ketegasan atau pendirian ketika diperlukan. Ia bicara dengan sopan dan tidak banyak tingkah. Virgo memang bukan orang yang paling hangat tapi juga tidak sombong.

6. Gemini

Gemini tahu bagaimana caranya bersikap baik, memuji dan menyanjung orang lain. Itu adalah salah satu bentuk kesopanan yang bisa ia tunjukkan kepada yang lebih tua dan mereka yang ia segani. Gemini sebisa mungkin membuat orang lain tertawa dan menyukainya.

7. Capricorn

Capricorn mungkin bersikap kaku dan serius, tapi ia memegang norma sosial, moral dan sikap sopan santun kepada siapa saja. Itu adalah bentuk menghormati orang lain yang paling umum. Capricorn sendiri benci orang yang tidak sopan dalam bersikap.

8. Aquarius

Jujur saja, Aquarius agak pemilih terkait siapa saja yang bisa menerima sikap sopan santunnya. Aquarius melakukan penilaian terlebih dahulu kepada setiap orang yang ia temui dan menakar seberapa besar ia perlu menunjukkan kesopanan kepada mereka. Jika orang itu menjengkelkan, Aquarius cenderung tidak respek kepada mereka.

9. Aries

Aries tidak bermaksud tidak menyenangkan kepada orang lain tapi ia lebih memilih menunjukkan kejujuran ketimbang berpegang pada kesopansantunan. Aries cenderung terlalu bersemangat sehingga tidak sadar sedang melewati batas. Aries hanya perlu lebih sering diingatkan.

10. Taurus

Taurus bertindak lembut dan sopan jika ia mau, tetapi jika seseorang berada di sisi menjengkelkan dan suka mengganggu kehidupannya, Taurus tak punya toleransi untuk bersikap sopan kepada orang tersebut tak peduli seberapa tua umur mereka. Taurus hanya ingin menunjukkan ketegasan.

11. Scorpio

Scorpio cenderung pendiam dan kurang peduli dengan sekitarnya, bukannya bersikap tidak sopan. Ia hanya tidak ingin terlalu akrab dengan orang lain karena khawatir itu mungkin tidak membuat mereka nyaman. Tapi sesungguhnya Scorpio sopan jika diajak bicara.

12. Sagitarius

Sagitarius bicara dengan jujur dan blak-blakan karena menurutnya bersikap sopan itu terkadang membuatnya menjadi agak munafik karena harus bersikap baik kepada orang yang sebenarnya ia benci. Tapi bukan berarti ia tidak sopan, Sagitarius sopan kepada orang-orang yang menurutnya patut ia hargai dan hormati.

Itu dia ternyata urutan zodiak yang paling sopan. Kamu nomor berapa, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading