Sukses

Lifestyle

Banking, Insurance & Financial Brand of The Year: BRI sebagai Bank Terbaik Pemerintah Bersama untuk Membangun Negeri

Fimela.com, Jakarta Hadir sejak tahun 1895, BRI selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap nasabahnya. Tak hanya itu, sumbangsihnya bagi Indonesia pun banyak. Dengan visi menjadi The Most Valuable Banking Group di Asia Tenggara dan Champion of Financial Inclusion, tentu suda banyak hal yang dilakukan oleh BRI sejak awal berdiri hingga kini.

Misinya untuk memberikan pelayanan terbaik, menyediakan pelayanan optimal, hingga bekerja dengan baik membuat BRI selalu bersinergi dengan perubahan zaman. BRI selalu melakukan kegiatan perbankan yang terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada segmen mikro, kecil, dan menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat.

BRI Bersama untuk Membangun Negeri

Ada beberapa alasan mengapa BRI unggul dibanding dengan Bank pemerintah lainnya. Selain pengalamannya melayani nasabah lebih dari 125 tahun, BRi juga senantiasa memberikan kemudahan dan kecepatan dalam merespon kebutuhan nasabahnya.

Berikut adalah beberapa keunggulan dari BRI yang membuatnya menjadi nominasi Banking, Insurance & Financial Brand of The Year:

Memiliki Produk yang Lengkap

BRI memiliki produk dan layanan lengkap dan beragam. Berbagai lapisan masyarakat pun bisa menggunakan layanannya. Nasabah bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya.

Jaringan yang Besar

Sebagai bank yang memiliki usia 125 tahun, BRI memiliki jaringan yang cukup besar. Tersebar hingga semua kecamatan di seluruh Indonesia. Sehingga bisa menjangkau semua lapisan masyarakat.

Memiliki Tenaga yang Profesional

BRI selain memiliki produk yang lengkap, juga memiliki tenaga profesional yang bisa diandalkan. Mereka akan siap untuk melayani nasabah dengan sepenuh hati dan secara profesional.

Terus Berinovasi

BRI selalu berinovasi untuk mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan nasabahnya. Hal ini bersinergi dengan kebutuhan dan perkembangan zaman.

GCG yang Prudent

Hal ini seiring dengan BRI sebagai bank pemerintah. BRI menerapkan GCG yang prudent demi keberlangsungan usaha yang baik.

Yuk, dukung BRI sebagai Banking, Insurance & Financial Brand of The Year pilihan Sahabat Fimela. Klik di sini, untuk berikan suara dan dukunganmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading