Sukses

Lifestyle

Arti Istana Balmoral Bagi Ratu Elizabeth II Tempatnya Meninggal, Bisa Menjadi Diri Sendiri Hingga Tempat Piknik Bersama Suaminya

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari kerjaan Inggris, Ratu Elizabeth II yang telah menjabat sebagai Ratu Inggris selama 70 tahun wafat pada usia 96 tahun. Beliau meninggal pada Kamis (8/9/2022). 

Sesaat setelah Ratu Elizabeth II dinyatakan meninggal dunia, mahkota kerajaan resmi berpindah ke Pangeran Charles tanpa upacara. Sang Ratu pun meninggal di Kastil Balmoral, Skotlandia.

Ternyata Balmoral merupakan tempat yang bersejarah bagi Ratu, melansir Pagesix, perkebunan pedesaan seluas 50.000 hektar di Dataran Tinggi Skotlandia telah menjadi tempat yang berharga dalam kehidupan Elizabeth sejak dia masih kecil, dan  satu-satunya tempat di mana dia benar-benar dapat bersantai.

Istana, yang dibeli oleh Pangeran Albert, suami Ratu Victoria, telah menjadi salah satu tempat tinggal keluarga kerajaan Inggris sejak 1852. Balmoral adalah milik pribadi Ratu dan bukan bagian dari Crown Estate.

Tempatnya melakukan berbagai hobinya

Itu adalah tempat di mana Ratu menikmati kegiatan luar ruangan seperti menunggang kuda dan jalan-jalan. Putri Eugenie menegaskan cinta neneknya yang mendalam dari tempat tinggal beberapa tahun yang lalu.

Berbicara dalam film dokumenter “Our Queen at Ninety,” Eugenie berkata, “Saya pikir Nenek adalah yang paling bahagia di sana. Saya pikir dia sangat, sangat mencintai Dataran Tinggi,” paparnya.

Malcolm Ross, anggota senior rumah tangga Ratu, pernah berkata, Di Balmoral, dia tahu setiap inci.  Dia bisa menikmati menjadi wanita desa.

Menurut penulis "Elizabeth the Queen" Sally Bedell Smith, tempat tersebut di mana Ratu menghibur, mengisi kastil dengan kerabat dan di mana dia akan menyambut tamu di pintu samping. Perkebunan Skotlandia juga merupakan tempat Ratu dan mendiang suaminya, Pangeran Philip, menikmati piknik mereka. 

Sang Ratu akan selalu mengatur meja di luar ruangan, ementara Philip bertanggung jawab atas panggangan.  Setelah semua orang makan, Ratu akan menumpuk piring, mengenakan sarung tangan karet dan mencuci piring.

Kehidupan di Dataran Tinggi menawarkan Ratu kehidupan normalitas, karena dia akan bermain permainan kartu di malam hari atau membaca untuk kesenangan. Bedell Smith menulis bahwa Yang Mulia sering terlihat di desa terdekat Ballater dan mengantre di toko-toko lokal.

Di Balmoral itulah keluarga kerajaan, termasuk Pangeran William dan Pangeran Harry, mengetahui kematian Putri Diana pada 31 Agustus 1997. Sang Ratu memang melindungi anak-anak lelaki di sana, percaya bahwa yang terbaik bagi mereka adalah tinggal di "surga yang tenang", bukannya segera kembali ke London setelah kehilangan ibu tercinta mereka.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading