Kakak Kate Middleton Memecah Keheningan Saat Saudarinya Dinobatkan Sebagai Princess of Wales

Novi Nadya12 Sep 2022, 11:00 WIB
Diperbarui 12 Sep 2022, 11:00 WIB
Ratu Elizabeth II, Pangeran William, dan Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Setelah mangkatnya Ratu Elizabeth di kediamannya di Balmoral, sekaligus menandai awal era baru bagi monarki. Raja Charles III, putra sulung Elizabeth naik takhta.

Dalam pidato pertamanya, King Charles III membuat beberapa perubahan bersejarah. Salah satunya menyebut putra sulunya William dan istrinya Kate Middleton sebagai Prince dan Princess of Wales yang baru.

Selang beberapa jam berikutnya, saudara laki-laki Kate, James Middleton memecah kesunyian saat lewat postingan Instagram-nya. Dia memberi penghormatan tulus pada Ratu bersama dengan anjing-anjing kesayangannya. 

"Ratu Elizabeth II, lambang rahmat, tekad, dan kepastian yang mantap. Terima kasih atas layanan dan kepemimpinan seumur hidup," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by James Middleton (@jmidy)

Ucapan Selamat pada Princess of Wales yang Baru

Para follower dan penggemar pun dengan cepat meninggalkan komentar mereka. Selain mengucapkan bela sungkawa, para netizen juga mengucapkan selamat atas gelar baru yang diberikan pada adiknya. 

"So sorry for your country's loss. She was beloved and admired the world over. Welcome to the new Princess of Wales."

 

 

Menggantikan Gelar Sang Ayah dan Mendiang Ibu

Sebelumnya Raja Charles III mengonfirmasikan keputusan untuk memberi gelar baru pada William dan Kate dalam pidatonya yang disiarkan di televisi. Dia berkata, sebagai pewaris saya, William sekarang mengambil gelar Skotlandia yang sangat berati bagi saya.

Dia menggantikan saya sebagai Duke of Cornwall. Dan mengambil tanggung hawab untuk Cornwall yang telah dijalani selama lebih dari lima dekade.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela