Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Terkenal Suka Nyablak dan Jujur dengan Kata-katanya

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela mungkin pernah menjumpai beberapa orang dalam hidup yang tidak menahan diri ketika mengutarakan pikiran mereka dan mengungkapkan gagasan mereka tentang berbagai hal secara terbuka dan terkadang brutal. Orang-orang ini sering blak-blakan dan menyingung orang lain.

Mereka sering mendapat kesulitan karena kecenderungan mereka untuk jujur ​​dan terbuka dengan orang-orang di sekitar mereka.

Nah, berdasarkan astrologi adabeberapa tanda zodiak yang paling blak-blakan bahkan bisa menyakiti hati orang lain. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Mengingat bahwa Aries dikendalikan oleh Mars dan api adalah elemennya, berbicara blak-blakan dengan orang lain bukanlah hal yang mengejutkan. Orang Aries sangat jujur ​​tanpa kepura-puraan. Mereka adalah tipe individu yang bertindak tanpa ragu-ragu dan tidak pernah berhenti untuk mempertimbangkan situasi sebelum bertindak. Mereka tidak ingin menghindari subjek atau mengabaikan kebenaran ketika mereka memiliki sesuatu untuk dikatakan.

Gemini

Gemini terkenal karena keterusterangan dan kemampuannya untuk melihat melalui bulu halus. Gemini tidak takut untuk mengatakan yang sebenarnya, bahkan jika itu menyinggung beberapa orang. Karena Merkurius, planet komunikasi dan pemikiran, mengatur mereka, mereka sering muncul dengan sisi-sisi yang lucu. Mereka menyadari bahwa mengatakan kebenaran mereka diperlukan untuk menjadi jujur ​​pada diri mereka sendiri.

Leo

Bagi Leo, menjadi impulsif datang secara alami. Sebelum berbicara dengan keras, mereka tidak terlalu memikirkan kata-kata mereka. Leo sangat puas dengan selalu mengatakan yang sebenarnya, dan apakah orang lain suka atau tidak, mempertahankan reputasi ini jauh lebih penting bagi mereka daripada berbohong. Mereka tidak ragu untuk angkat bicara.

Sagitarius

Zodiak Sagitarius sering dianggap memiliki sifat jujur ​​yang brutal. Mereka adalah tipe orang yang menganggap kebohongan dan penipuan sebagai hal yang menjijikkan. Salah satu orang paling tulus yang pernah kamu temui, mereka benar-benar tidak bisa tidak mengungkapkan kebenaran ketika mereka memilikinya. Meskipun luar biasa bahwa tanda-tanda api ini begitu didedikasikan untuk mengungkapkan kebenaran, transparansi mereka mungkin pada akhirnya menyinggung beberapa orang.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading