Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk Kali Ini, 12-18 September 2022

Fimela.com, Jakarta Kehidupan yang buruk pun sebenarnya juga memberikan pengalaman yang baik. Jadi meskipun sedang terasa tidak menyenangkan, kita patut bersyukur. Itu juga yang perlu dilakukan setiap zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini. Ini beberapa zodiak yang jalani minggu terburuk minggu ini.

1. Gemini

Gemini merasa kecewa minggu ini. Hal yang membuatmu kecewa adalah ketidakstabilan emosi sehingga membuatmu tak bisa bersikap tenang dan terkendali. Seakan semuanya runtuh di kepalamu sekarang sehingga bingung menyikapi dengan 'baik'. Seseorang yang kamu sukai tidak menghargai perasaanmu dan itu jelas menyakitimu hingga kamu berpikir apa sebaiknya dari awal tidak usah menunjukkan usaha sama sekali. Sepanjang minggu ini kepercayaan dirimu cukup rendah dan sebenarnya tak ingin diganggu siapa pun. Kamu ingin orang yang kamu sukai bertindak sesuai ekspektasimu, ketika tidak sesuai ekspektasi, kamu mulai menyalahkannya.

2. Leo

Hal yang membuat minggu ini berat untuk Leo adalah kamu tidak menyukai beberapa keputusan yang baru saja kamu buat, mungkin kamu menyesalinya tapi tak ada banyak waktu untuk mendalami kepedihan untuk saat ini. Teman lamamu mungkin tidak lagi tertarik mengikuti permainanmu dan kamu merasa sudah saatnya juga memperbarui lingkaran pertemanan sehingga kamu membiarkannya pergi. Kamu berpikir membuang hubunganmu dengan mereka adalah keputusan yang benar tapi nyatanya tidak. Tapi siapa juga yang suka diperlakukan seperti sampah? Jelas tidak ada. Sayangnya, ketika kamu melakukan kesalahan, sulit bagimu untuk minta maaf.

3. Capricorn

Jika seseorang memperlakukanmu dengan buruk, maka perlahan mundurlah dari kehidupan mereka. Bagaimana pun, kamu tidak layak diperlakukan buruk oleh siapa pun. Itu pasti menyakitkan tapi jangan terlalu dirasakan terlalu mendalam. Menghadapi kenyataan bisa sangat sulit tapi jika ingin berkembang menjadi pribadi lebih baik, itulah yang harus kamu lewati minggu ini Capricorn. Tidak ada yang tahu kapan sebuah karma akan berbalik, jadi yakini saja kalau semuanya akan berjalan baik untukmu suatu saat. Untuk saat ini, jangan terlalu tenggelam dalam kemarahan, kekecewaan dan kesedihan.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini. Tetap semangat ya!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading