Kate Middleton Ungkap Duka Pangeran Louis Setelah Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia

Vinsensia Dianawanti12 Sep 2022, 14:59 WIB
Diperbarui 12 Sep 2022, 15:14 WIB
Pangeran Louis

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Ratu Elizabeth II menjadi duka bagi semua orang di dunia. Terutama bagi keluarga Kerajaan Inggris yang kehilangan Ratu Elisabeth II yang meninggal pada Kamis (8/9/2022) di usia 96 tahun.

Mengutip dari People, Pangeran William dan Kate Middleton berduka atas kematian Ratu Elizabeth II. Pun dengan salah satu dari ketiga anak mereka. Saat berbicara dengan anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton di luar Kastil Windsor, Pangeran Louis yang merupakan anak bungsu mengutarakan hal yang mengharukan untuk diucapkan anak berusia empat tahun.

"Setidaknya Nenek bersama Kakek buyut bangsawan," menutur editor bangsawan THe Sunday Times, Roya Nikkhah.

Ratu Elizabeth II meninggal di tengah keluarga yang penuh cinta untuk menyusul suaminya yang telah lebih dulu pergi, Prince Philip pada Juni 2021 di usia 99 tahun.

 

Sambut para pelayat

Potret Pangeran Philip bersama Ratu Elizabeth II, Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte
Potret Pangeran Philip bersama Ratu Elizabeth II, Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte. (dok. Instagram @kensingtonroyal/https://www.instagram.com/p/CNp2qSBFXn3/)

Pangeran William dan Kate Middleton beserta ketiga anaknya menyambut para pelayat yang memberikan penghormatan terakhir untuk sang ratu. Di momen yang sama, mereka juga menunjukkan kerukunannya bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang disambut hangat oleh warga Inggris.

Meninggalnya Ratu Elizabeth II menjadikannya sebagai raja Inggris paling lama di dunia.

"Pada hari Kamis, dunia kehilangan seorang pemimpin yang luar biasa, yang komitmennya terhadap negara, Alam, dan Persemakmuran adalah mutlak," kata Pangeran William.

"Saya, bagaimanapun, telah kehilangan seorang nenek. Dan sementara saya akan berduka atas kehilangannya, saya juga merasa sangat bersyukur. Saya telah mendapat manfaat dari kebijaksanaan dan kepastian Ratu dalam dekade kelima saya. Istri saya telah memiliki dua puluh tahun bimbingan dan arahannya. dukungan. Ketiga anak saya harus menghabiskan liburan bersamanya dan menciptakan kenangan yang akan bertahan sepanjang hidup mereka," lanjutnya.

 

Butuh waktu lebih untuk menerima kondisi

Lebih lanjut, Pangeran William mengungkapkan dirinya dan keluarga butuh waktu lebih untuk menyesuaikan diri pasca kepergian Ratu Elizabeth II.

"Aku tahu hari ini akan datang, tetapi itu akan menjadi beberapa waktu sebelum kenyataan hidup tanpa Nenek akan benar-benar terasa nyata, "tambah William.

Sepeninggal Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles diangkat sebagai pemegang takhta tertinggi Kerajaan Inggris dan telah dinyatakan secara resmi sebagai Raja Charles III. Sementara itu, Pangeran William dan Kate Middleton mewarisi gelar Pangeran dan Putri Wales.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela