Zodiak yang Membenci Satu Sama Lain karena Sifatnya Tidak Cocok

Febi Anindya Kirana14 Sep 2022, 12:15 WIB
Diperbarui 14 Sep 2022, 12:15 WIB
membenci satu sama lain

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang seratus persen bisa cocok dan klik dengan semua orang di dunia ini, pasti ada saja ketidakcocokan dengan orang lain karena masalah perbedaan kepribadian. Tapi itu hal yang wajar, siapa pun mengalaminya. Jika coba ditelisik dari kepribadian zodiak, ini ternyata sekian zodiak yang membenci satu sama lain karena sifat yang bersebrangan.

1. Aries dan Taurus

pasangan putus
ilustrasi pasangan bertengkar/photo created by drobotdean - www.freepik.com

Aries adalah tipe orang yang terus terang, melakukan segalanya dengan cepat, aktif, energik dan sibuk. Sedangkan Taurus orang yang tidak terburu-buru dalam melakukan sesuatu, mempertimbangkan banyak hal dan nyaman dengan rutinitas. Keduanya sangat berbeda meskipun bertetangga tanggal lahirnya. Bagi Aries, Taurus terlalu pemalas dengan kehidupan membosankan dan sikap pasifnya. Sedangkan Taurus menganggap Aries ceroboh dan gampang tersulut emosi. Saat berinteraksi bersama, sulit menemukan kesamaan dan pengertian di antara keduanya, baik sebagai teman, rekan kerja maupun pasangan.

2. Capricorn dan Pisces

pasangan bertengkar
ilustrasi putus cinta/garetsworkshop/Shutterstock

Capricorn menyukai orang-orang yang menjalankan kehidupan secara tradisional, logis dan memegang aturan tetap yang sudah berlaku lama. Namun Pisces sebaliknya, ia imajinatif, menghendaki cara hidup modern, penuh perkembangan teknologi serta tak suka menganut pemikiran zaman dahulu. Baginya, kehidupan ini berubah dan sudah seharusnya kita menyesuaikan diri dengan perubahan. Namun menurut Capricorn, perubahan perlu disikapi dengan kehati-hatian karena jika sembarangan justru bisa merugikan. Ada banyak perbedaan pendapat antara keduanya sehingga susah akur dalam bentuk hubungan apa pun.

3. Aquarius dan Gemini

teman bertengkar
ilustrasi bertengkar/copyright by 9nong (Shutterstock)

Aquarius dan Gemini sebenarnya zodiak berlemen sama yaitu udara sehingga seharusnya mereka mudah cocok. Tapi nyatanya perbedaan kepribadian dasar menciptakan jarak antara keduanya. Gemini yang ekstrover paling berkembang ketika dia dikelilingi oleh teman-temannya, sedangkan Aquarius yang introver paling berkembang dan nyaman melakukan segalanya sendiri. Aquarius bangga menjadi seseorang yang bisa menepati janji, sedangkan Gemini tak menganggap serius janji yang dicucapkannya. Gemini merasa kasihan pada Aquarius yang tampak kesepian, sedangkan Aquarius merasa Gemini banyak membuang-buang waktu.

4. Leo dan Virgo

Menyindir Teman
Ilustrasi Menyindir Teman Credit: pexels.com/Sharon

Leo dan Virgo cukup sulit menyatukan pikiran karena keduanya memiliki ego yang kuat. Keduanya sama-sama zodiak yang merasa dirinya paling benar. Leo menyukai drama, kehidupan santai dan segala hal tentang dirinya, sebaliknya Virgo serius, menyukai logika yang didasari atas fakta dan tidak terlalu suka menjadi pusat perhatian. Keduanya memiliki banyak sekali perbedaan pandangan sehingga sulit menyatukan pikiran. Bahkan untuk bisa saling menghargai pikiran satu sama lain saja sulit. Menjadi pasangan atau rekan kerja yang bekerja dalam satu tim kemungkinan sulit, tapi mereka tetap bisa menjalin pertemanan meski mungkin tidak terlalu erat.

5. Cancer dan Sagittarius

Kata-Kata Sindiran Pedas untuk Orang Sombong
Ilustrasi Menyindir Teman Credit: pexels.com/Pablo

Cancer dan Sagitarius bagai bumi dan langit. Perempuan Cancer sangat feminin, sedangkan Sagitarius cenderung maskulin. Keduanya suka bercanda tapi seringkali tidak sefrekuensi mengenai bahan candaan. Cancer tidak suka mencoba hal-hal baru, ia nyaman dengan rutinitas yang biasa ia lakukan. Ia melakukan apa yang disukainya saja. Sedangkan Sagitarius kebalikannya, ia melakukan apa saja, menciptakan banyak pengalaman, mengambil risiko dan melakukan banyak tantangan. Sagitarius tidak tahan dengan sisi Cancer yang terlalu rapuh, sedangkan Cancer mengkhawatirkan Sagitarius yang terlalu berani dan ceroboh.

6. Libra dan Scorpio

perempuan bertengkar
ilustrasi bertengkar/copyright by Odua Images (Shutterstock)

Libra dan Scorpio bukanlah kombinasi yang baik. Meskipun keduanya sama-sama logis, tapi Libra dan Scorpio punya pandangan kehidupan yang jauh berbeda. Libra cenderung mudah memaafkan dan memilih berdamai, sedangkan Scorpio sulit melupakan kesalahan dan berpikir rasa sakit hanya akan impas jika terbalaskan. Libra berusaha keras untuk menciptakan kehidupan yang adil dan seimbang untuk dirinya sendiri, yang mana Scorpio tidak sependapat. Bagi Scorpio itu terdengar naif dan munafik, tidak ada manusia yang bisa setenang itu ketika disakiti. Karena cara pandang yang banyak berbeda, keduanya sulit memutuskan bersama.

Benarkah begitu Sahabat Fimela? Coba cek benarkah kamu membenci zodiak tersebut!

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela