Sukses

Lifestyle

Selalu Tertutup, 4 Zodiak Sering Menjaga Dirinya agar Tidak Disakiti

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu menyebut seseorang sebagai orang yang mampu menjaga dirinya, kamu menyiratkan bahwa mereka berhati-hati untuk tidak membocorkan informasi atau menunjukkan emosi mereka. Karena mereka terlalu sering ditipu oleh janji yang diingkari di masa lalu, mereka biasanya tetap waspada dan tidak tahan dengan eksploitasi. Mereka tidak akan mengungkapkan setiap aspek siapa mereka kepada seseorang sampai mereka mendapatkan kepercayaan orang tersebut, dan mereka tidak akan melakukannya dengan cepat. Mereka mungkin memiliki emosi yang kuat dan halus sehingga mereka harus membangun penghalang yang kuat untuk menjaga mereka tetap aman.

Nah, berdasarkan astrologi ada zodiak yang paling berhati-hati dan menjaga dirinya dengan baik. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Meskipun orang yang sensitif di hati, Cancer sangat pendiam tentang emosi mereka. Tanda zodiak ini memiliki kulit luar yang keras dan bagian dalam yang lembut, dan mereka biasanya memiliki kepercayaan pada yang terdekat dan tersayang. Mereka sangat peka terhadap lingkungan mereka dan sangat melindungi diri mereka sendiri. Sangat penting untuk menjadi rapuh dan terbuka terhadap Cancer jika kamu ingin mereka mulai terbuka kepadamu.

Virgo

Mungkin sulit untuk berkenalan dengan Virgo pada awalnya karena kecenderungan mereka untuk berhati-hati dan protektif. Mereka berpikiran kuat dan teguh dalam keyakinan mereka bahwa mereka dapat mencapai apa pun sendiri dan melakukannya dengan lebih baik. Mereka mungkin menjaga diri mereka sendiri karena mereka tidak ingin siapa pun mengganggu ruang mereka. Kamu harus menunjukkan nilaimu kepada Virgo dengan membantu mereka atau dengan mencari pendapat mereka dan menindaklanjutinya.

Scorpio

Scorpio cenderung membela diri dengan memasang jiwa yang terlihat keras sementara rentan dan lembut di dalam. Bahkan jika mereka terbuka, ketakutan mereka untuk diekspos mungkin membuat mereka tetap waspada dan curiga tentang hubungan mereka sepanjang waktu. Kamu awalnya harus membuktikan kepercayaanmu kepada Scorpio untuk menarik kepribadian setia mereka.

Capricorn

Capricorn sangat menentang untuk mengekspresikan emosi mereka di depan orang lain. Mereka lebih suka menjaga kewaspadaan dan mengubur emosi. Karena mereka melihat ekspresi emosional sebagai indikasi kelemahan, Capricorn benci menampilkan sisi sensitif mereka. Untuk meyakinkan Capricorn agar terbuka kepadamu, buktikan kepada mereka bagaimana kamu dapat membuat perbedaan dalam hidup mereka.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading