Sukses

Lifestyle

Istri Baru Saja Dapat Promosi Jabatan? Apresiasi Dia dengan Hadiah Spesial, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu rumah tangga sekaligus perempuan karier tidaklah mudah. Namun, beberapa perempuan mampu menaklukkannya. Bahkan, tak jarang yang berhasil mendapatkan promosi kenaikan jabatan di tempat kerjanya.

Jika sang istri tercinta mendapatkan kesempatan emas tersebut, jangan lupa mengapresiasinya dengan memberikan hadiah istimewa. Tujuannya, biar dia semakin bahagia dan bangga, tentunya kepadamu sebagai suami tercintanya. Lantas, apa saja hadiah spesial yang bisa diberikan kepadanya?

Apresiasi Dia dengan Sebuah Perhiasan Model Terbaru

Hadiah istimewa yang bisa diberikan kepada istri tercinta sebagai apresiasi atas promosi kenaikan jabatannya adalah perhiasan berlian model terbaru. Apalagi jika perhiasan tersebut begitu istimewa macam Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. Menariknya, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang sempat habis stock-nya, sekarang sudah restock dan tersedia di gerai- gerai #Franknco.

New jewellery collection bernuansa Korea ini cocok untuk segala momen dan usia, sehingga tak ada alasan untuk tidak #NyatakandenganFranknco. Koleksi ini menghadirkan 7 BTS character TinyTAN yang terinspirasi oleh BTS, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini terdiri dari 28 pieces, atas 4 item: 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, dan 7 gelang emas.

Gold jewellery Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dibuat dari emas 18K yang bersertifikasi SNI, sedangkan diamond jewellery Frank & co.'s TinyTAN Special Collection menggunakan berlian F-VVS 0,055 carat. Selain itu, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain, di mana detail perhiasan digrafir dengan mesin CNS, sehingga menghasilkan grafir yang presisi. Koleksi ini juga menggunakan mirror finish, sehingga memberikan pantulan emas yang sangat mengilap.

Dengan segudang keistimewaan yang dihadirkan, rasanya tak berlebihan jika menjadikan perhiasan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection sebagai hadiah untuk mengapresiasi istri yang baru saja dapat promosi jabatan. Makanya, jangan ragu untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco kepada istri tersayang di momen istimewanya.

Dapatkan koleksi perhiasan model terbaru Frank & co.'s TinyTAN Special Collection untuk istri tercinta dengan mengunjungi langsung gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Follow juga akun Instagram @franknco_id dan kunjungi website Frank & co. untuk mengetahui koleksi perhiasan berlian istimewa lainnya.

Satu Set Make Up Agar Penampilannya Lebih Stunning di Kantor

Tak kalah menarik, berikan istri hadiah istimewa sebagai apresiasi atas promosi kenaikan jabatan yang diterimanya dengan satu set makeup. Supaya cocok dengan kulit wajahnya, belikan satu set makeup dari brand favorit, atau yang biasa digunakannya.

Biasanya makeup palette lengkap ini berisikan eyeshadow, blush on, serta lipstik. Makin keren lagi, jika makeup tersebut sesuai dengan tren terbaru yang lagi digemari istri tersayang. Dengan begitu, bisa membuat penampilannya lebih stunning saat di kantor.

Setelan Baju Kerja yang Dapat Membuatnya Terlihat Lebih Berwibawa

Hadiah lain yang juga bisa menjadi hadiah tepat sekaligus spesial untuk mengapresiasi istri yang baru saja mendapatkan promo jabatan adalah setelan baju kerja yang dapat membuatnya terlihat lebih berwibawa di kantor.

Beberapa setelan baju kerja yang bisa dipilih untuk istri tercinta, seperti satu set blazer dan rok dengan model tweed. Bisa pula setelah blazer dengan celana panjang bermotif garis biru-putih yang klasik dan menarik. Baju kerja tersebut tak hanya membuatnya tampak lebih berwibawa, tetapi juga tetap terlihat cantik dan penuh gaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading