Sukses

Lifestyle

Kurangnya Komunikasi Membuat 4 Zodiak Ini Tidak Memiliki Ikatan Baik dengan Orangtua

Fimela.com, Jakarta Orangtua dan konflik anak adalah masalah yang berulang dan umum. Beberapa orang tidak merasa sangat terhubung dengan orangtua mereka. Beberapa individu bahkan mungkin percaya bahwa mereka tidak memiliki ikatan yang kuat dengan orangtua mereka. Tampaknya masuk akal bahwa ikatan keluarga kadang-kadang menjadi tegang karena sering kali didasarkan pada sejarah kejadian dan kedekatan yang sama. Tumbuh dalam rumah tangga yang tidak berkomunikasi dengan baik atau menghabiskan cukup waktu berkualitas bersama mungkin membuat beberapa zodiak lebih sulit untuk mengekspresikan dan menerima cinta.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang tidak memiliki ikatan baik dengan orangtua mereka. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Orang Aries memiliki keinginan kuat untuk mandiri sebagai anak-anak. Mereka tidak lagi mencari persetujuan orangtua setelah jangka waktu tertentu. Aries dikenal untuk berpisah dari keluarga mereka sesegera mungkin karena mereka dianggap cukup keras kepala tentang sudut pandang mereka, yang dapat menimbulkan konflik dengan orangtua mereka saat mereka tumbuh dewasa. Tanggung jawab yang datang dengan membesarkan keluarga mengganggu mereka.

Gemini

Gemini terkadang menganggap mempertahankan ikatan keluarga sebagai suatu kesulitan. Gemini lebih suka menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka daripada menyelesaikan perselisihan di rumah. Selain itu, Gemini berjuang untuk mengomunikasikan perasaan mereka, yang semakin menjauhkan mereka dari orangtua mereka pada tingkat emosional. Mereka bisa terlihat sering berdebat.

Leo

Leo, secara umum, tidak suka harus mengerahkan lebih banyak usaha, yang menyebabkan mereka menjadi sedikit terpisah secara emosional. Jika tanggung jawab kehidupan keluarga mereka mencegah mereka dari memiliki ruang sendiri untuk melakukan kegiatan mereka sendiri, mereka mungkin menemukan bahwa mereka menjadi mudah tersinggung sedikit kritik dan cambukan pada orang lain.

Sagitarius

Seorang Sagitarius menyukai kemandirian mereka dan lebih memilih untuk menjaga jarak dari apa pun yang dapat membuat mereka merasa sentimental. Bahkan, jika pengasuhan mengganggu kebebasan mereka, hubungan mereka dengan orangtua menjadi jauh. Bahkan dengan koneksi ke orangtua mereka, mereka sering kali dianggap tidak bertanggung jawab dan sulit berkomitmen.

Nah, dari beberapa tanda zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading