Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria yang Punya Aura Seksi Alami, Bikin Jantung Berdebar

Fimela.com, Jakarta Seksi itu bukan hanya soal tampilan fisik, tapi bisa juga dari sikap dan cara berpikir seseorang. Itu juga yang bisa kamu lihat dari seorang pria. Pria dianggap seksi karena berbagai alasan, tentunya karena memiliki kelebihan tertentu. Jika coba dilihat dari kepribadian astrologi, ini sekian zodiak pria yang selalu tampak seksi.

1. Taurus

Taurus mewakili sensualitas, ia dilahirkan dengan kelebihan mudah dikagumi oleh lawan jenisnya. Pria Taurus bukan hanya terlihat macho dan serius, tapi juga maskulin alami. Ia tipe good boy yang didambakan banyak perempuan, karena hidupnya tidak suka pesta atau pun bertindak sembarangan yang merugikan orang lain. Sebisa mungkin ia menunjukkan maskulinitas yang sehat, terutama sibuk menjalani kegiatan kesukaannya. Itulah yang membuat orang lain penasaran dan ingin mendekatinya.

2. Cancer

Pria Cancer sangat seksi apa adanya, terutama dari caranya memperlakukan perempuan. Ia punya sikap lemah lembut, tatapan penuh kasih sayang dan perhatian sehingga mudah membuat jantung perempuan berdebar. Kelembutan sikap pria seperti inilah yang membuat perempuan meruntuhkan segala tembok pembatas yang ia bangun di sekeliling pria-pria mesum. Pria Cancer baik hati, dan memiliki energi positif yang menular. Tidak dapat disangkal, ia memiliki pesona kelam yang bikin adem suasana.

3. Sagitarius

Katanya perempuan selalu tertarik pada bad boy, mungkin pria Sagitarius termasuk salah satunya. Ia memiliki daya pikat yang tidak biasa di mata perempuan. Sikapnya sangat seksi alami, bukan hanya karena tubuhnya bugar dan proporsional tapi juga karena ia mandiri dan percaya diri. Itu saja sudah mampu memancarkan aura menarik meskipun dia bukan tipe yang suka dandan. Akan selalu ada aura kebebasan, keseruan dan petualangan yang dibawa pria Sagitarius saat bersama orang lain. Senyum dan caranya bercanda juga bikin perempuan jatuh cinta.

4. Aquarius

Ada jenis-jenis pria seksi yang pendiam dan asik dengan dunia sendiri sehingga membuat perempuan penasaran. Itulah definisi tepat untuk pria Aquarius. Ia mandiri, percaya diri, menikmati hidupnya yang tampak bahagia dan santai serta penuh spontanitas. Pria Aquarius juga memancarkan aura maskulin alami dari otaknya yang cerdas, sikapnya yang gentle, dan caranya bicaranya yang jujur dan seperlunya. Pria Aquarius juga punya tatapan mata yang tulus, belum lagi penampilannya yang sederhana tapi enak dipandang karena terkesan santai dan nyaman.

5. Scorpio

Pria Scorpio memancarka kesan seksi yang tidak main-main. Bukan hanya karena ia pandai berdandan, memilih baju yang tepat dengan kepribadian dan postur tubuhnya, tapi juga pintar menata rambutnya serta sadar akan pentingnya kebersihan tubuh. Ia memiliki cara bicara yang menggoda, penuh rayuan dan pujian. Bukan hanya tubuhnya yang mampu memberikan daya tarik pada perempuan, tapi senyumannya juga maut. Scorpio percaya diri dan tahu dirinya seksi, jadi ia tidak menyia-nyiakan tatapan perempuan yang kagum padanya. Jika pria Scorpio suka menyentuhmu, itu tanda ia menyukaimu.

Itu dia sekian zodiak pria yang selalu tampak seksi.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading