Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Suka Membesar-besarkan Masalah untuk Mendapatkan Perhatian Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang senang melebih-lebihkan hanya karena mereka menginginkan perhatian, ingin terlihat menarik, atau meminta orang lain untuk memperhatikan mereka. Dengan memanipulasi situasi untuk memusatkan perhatian orang banyak pada mereka, mereka berharap untuk memenangkan hati dan membuat kesan. Orang-orang ini memiliki keyakinan yang lebih kuat dalam melebih-lebihkan mereka daripada apa yang sebenarnya terjadi.

Beberapa tanda zodiak cenderung melakukan hal yang sama dan membesar-besarkan beberapa aspek kehidupan mereka untuk menipu orang-orang di sekitar mereka dan mendapatkan perhatian. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Tanda-tanda Taurus dikenal karena keras kepala. Mereka terus-menerus menginginkan hal-hal berjalan sesuai keinginan mereka, jadi mereka akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk mendapatkannya. Mereka memiliki keinginan yang luar biasa untuk kemewahan, kepuasan, dan hal-hal indah, yang dapat menyebabkan mereka menjadi sangat menuntut. Karena mereka menghargai segala sesuatu yang mewah dan luar biasa, mereka mungkin sering membual tentang hal itu untuk menarik perhatian.

Leo

Leo adalah orang yang selalu siap dengan cerita untuk membumbui percakapan. Meskipun mereka tidak secara khusus berusaha untuk membuatnya tentang diri mereka sendiri, mereka percaya bahwa mereka telah memberikan kontribusi sesuatu yang signifikan untuk narasi. Leo terkadang menjadi sombong ketika mereka merasa sangat egois. Mereka suka menerima pujian untuk kesombongan mereka yang luar biasa. Mereka senang menarik perhatian pada diri mereka sendiri.

Capricorn

Capricorn sering merasa kurang dihargai dan diabaikan, oleh karena itu jika mereka perlu mendramatisasi pencapaian mereka untuk menarik perhatian, mereka akan melakukannya dengan membual tentang pencapaian mereka. Ketika seseorang memicu mereka, mereka secara alami menjadi defensif dan menggunakan metode mereka untuk menutupi sifat mereka yang sebenarnya dengan membual tentang sesuatu dalam upaya untuk mengendalikan situasi dan menarik perhatian pada tindakan mereka.

Sagitarius

Sagitarius akan mengatakan apa pun yang terlintas dalam pikiran, seolah-olah mereka tidak memiliki penyangga, dan mereka bahkan mungkin membesar-besarkan situasi dalam upaya untuk menarik perhatian. Dan mereka tidak punya masalah dengan pemikiran untuk menggunakan cerita sombong mereka untuk menghilangkan seseorang yang jujur ​​dari pusat perhatian. Karena karakter petualang mereka, mereka mencoba banyak hal keren dan selanjutnya menyeret mereka ke dalam dialog dengan orang lain.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading