Sukses

Lifestyle

3 Zodiak dengan Peruntungan Terburuk Minggu Ini, 19-25 September 2022

Fimela.com, Jakarta Memiliki pikiran positif dan optimis dalam menjalani kehidupan itu harus. Bagaimana pun hidup tidak selalu menempatkanmu di atas, ada kalanya di bawah. Itu juga yang akan terjadi pada beberapa zodiak minggu ini. Tidak ada hidup yang mudah dan itu harus dihadapai. Ini beberapa zodiak yang diprediksi akan menjalani kehidupan terburuk minggu ini.

1. Taurus

Kamu sedang mengalami kebimbangan minggu ini, Taurus. Kamu harus meminta semacam keadilan atau sesuatu di tempat kerja. Meskipun kamu tidak ingin dimanfaatkan, kamu juga merasa ragu haruskah mengaduk kolam yang tenang antara dirimu dan atasan. Tapi jika kamu tak menanyakannya maka kamu juga tidak akan mendapat apa-apa, bagaimana pun langkah yang mau diambil, itu cukup merugikanmu. Tapi daripada menyerah sebelum mencoba, lebih baik membuktikan dengan keberanian. Jika bisa mengalahkan pengecut di dalam dirimu sendiri minggu ini, kamu akan memiliki kesempatan untuk mengubah sesuatu. Jadi kumpulkan keberanian dan keyakinanmu.

2. Scorpio

Menunda-nunda sesuatu adalah pokok permasalahanmu minggu ini Scorpio, dalam aspek kehidupan apa pun, baik pekerjaan, percintaan atau yang lainnya. Itu adalah bagian dari ketakutanmu untuk keluar dari zona nyaman, keluar dari pikiran bahkan kamu mampu melakukan ini. Tapi jika menunggu lebih lama lagi karena kamu yakin masih punya banyak waktu, maka dirimu sendiri yang akan menderita dan merugi, jadi mau tak mau kamu harus menyelesaikannya. Bantu dirimu sendiri untuk menemukan kepercayaan diri dan keberanian melakukan apa yang perlu kamu lakukan. Jangan sampai kamu menyesal di akhir karena sebenarnya kamu bisa melakukan lebih dari itu.

3. Pisces

Mendekati musim zodiak Libra, kamu akan merasa ingin memulai sesuatu dari awal lagi, apa pun itu terutama dalam hal finanasial. Ada kebiasaan yang sebenarnya cukup mengganggu minggu ini dan itu mampu menyadarkanmu akan sesuatu, kamu butuh perubahan jika ingin selamat. Kamu telah menempatkan dirimu sendiri di suatu tempat, dan kamu berpikir itu tidak ada konsekuensinya. Nyatanya, kamu bisa melihat itu dengan jelas saat ini. Selama ini kamu bukannya tidak menyadari hal itu, kamu hanya suka menyangkal keadaan. Sayangnya, lari dari kenyataan tidak akan mempan minggu ini. Hadapi dan selesaikan karena kamu tahu, kamu hanya perlu membayarnya.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk minggu ini. Tetap semangat ya!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading