Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Berani Ambil Risiko, Suka Menantang Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Akui saja, tidak semua orang di dunia ini berani mengambil risiko. Kebanyakan orang akan berada di zona nyaman dan mempertimbangkan banyak hal sebelum melakukan sesuatu. tapi tidak dengan beberapa zodiak. Berdasarkan kepribadian, ini beberapa zodiak yang berani ambil risiko.

1. Gemini

Gemini bisa sangat tidak terduga dengan keputusannya. Dia terkadang bertindak sangat sembrono dan tergesa-gesa yang pada akhirnya mengarahkan ia pada pilihan yang sangat berisiko. Daripada menghabiskan banyak waktu untuk berpikir dan memertimbangkan sesuatu, ia lebih suka mengambil pilihan yang menurutnya bisa memberikan pengalaman paling menantang. Untungnya zodiak Gemini sangat fleksibel, mudah beradaptasi, bergaul dan terbuka, jadi ia bisa menempatkan diri dengan baik. Kalau pun tidak, ia bisa menghilang dan pindah ke suatu tempat.

2. Sagitarius

Tidak mengejutkan jika Sagitarius berani ambil risiko karena secara alami ia menyukai petualangan dan akan selalu memilih jalan yang lebih berisiko. Dia melihat segala sesuatu sebagai pengalaman belajar, jadi baik buruknya sesuatu selalu bisa dia ambil pelajaran. Dia suka bermain api hanya untuk melihat seberapa jauh dia bisa menangani itu. Sagitarius seakan hidup dalam pusaran adrenalin dalam hidupnya, itu juga yang membuat hidupnya tidak pernah membosankan. Justru berada di zona nyamanlah yang membuatnya bosan dan tidak berkembang.

3. Leo

Leo adalah seseorang yang lugas dan penuh keberanian. Mandiri dan percaya diri adalah motivasi utamanya sehingga sering mengambil keputusan berisiko. Leo pada dasarnya suka menantang dirinya sendiri. Ia yakin, jika tidak mengambil pilihan yang berisiko, ia tidak akan tahu seberapa baik kemampuan dan kekuatannya dalam menghadapi kehidupan. Leo adalah seseorang yang suka membuat beberapa perubahan SUPER dramatis dalam hidupnya. Jika tidak ada orang lain yang mau mengambil risiko, dia akan menjadi orang pertama yang melangkah dan melakukannya.

4. Aries

Aries berani dan banyak akal. Ia penuh semangat, kompetitif, percaya diri dan ambisius. Keempat sifat itu saja sudah bisa menggambarkan bagaimana Aries akan menjalani hidupnya, pasti seperti roller coaster yang naik turun penuh adrenalin. Justru itulah yang membuat Aries merasa hidupnya tidak sia-sia. Ia tidak suka main aman, duduk tenang dan menerima apa pun yang diberikan kehidupan. Ia suka bergerak, maju duluan dan mengejar peluang, jika harus menghadpai risiko maka itulah yang akan ia hadapi. Aries bukan hanya pemberani tapi juga keras kepala dan punya pendirian kuat. Kalau pun gagal, ia bisa bangkit dan mencoba lagi.

5. Aquarius

Tidak semua Aquarius suka ambil risiko, hanya Aquarius sejati yang tahu berapa pentingnya menantang diri sendiri. Bedanya, Aquarius tahu kapasitasnya sehingga sebisa mungkin ia bisa bertanggung jawab atas pilihannya dan itu tidak merugikan diri sendiri. Di tempat kerja, jika dia berpikir seseorang memperlakukannya dengan tidak adil, dia akan mengambil risiko dan membicarakannya. Aquarius juga sangat individualistis, yang berarti dia tidak takut melakukan hal-hal yang mungkin dianggap terlalu berani oleh orang lain. Sikap cuek, mandiri dan percaya diri dari Aquarius selalu bisa mendorongnya memilih hal-hal berisiko.

Itu sekian zodiak yang berani mengambil risiko. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading